Home » , , , , , , , , » Soundtrack AADC 2 Tetep Diisi Melly Goeslaw, Tapi Dengan Teman Duet Baru

Soundtrack AADC 2 Tetep Diisi Melly Goeslaw, Tapi Dengan Teman Duet Baru

Soundtrack AADC 2 Tetep Diisi Melly Goeslaw, Tapi Dengan Teman Duet Baru


Soundtrack Ada Apa Dengan Cinta tahun 2002 silam dinilai berhasil dan menjadi hits bahkan hingga sekarang. Melly Goeslaw bersama suaminya Anto Hoed yang dulu menggarap soundtrack AADC kini kembali menggarap soundtrack untuk AADC 2. Dulu, di lagu berjudul sama yaitu Ada Apa Dengan Cinta, Melly Goeslaw berduet dengan Eric. Masih inget gak?


Terus untuk AADC2 sekarang Melly Goeslaw duet sama siapa nih? Nah ini dia orangnya:


Dia adalah Marthino Lio, yang akan bersama Melly Goeslaw menyanyikan lagu-lagu dalam AADC 2. Lio terpilih setelah berhasil lolos dari audisi yang cukup panjang yang diadakan oleh Melly Goeslaw.

"Para peserta yang terdiri dari 27 orang kita tantang bernyanyi lagu bahasa Inggris, terpilihlah lima orang. Sewaktu ditantang menyanyi lagu bahasa Indonesia, kita rasa yang cocok hanya Lio," kata Melly.

Melly mengaku senang bekerja sama dengan orang baru karena selain dari segi schedule yang lebih gampang untuk diatur, ide mereka juga masih segar dan karakternya masih murni.

Lagu untuk AADC 2 sendiri sekarang sudah mencapai lima lagu, dan Melly Goeslaw merasakan tantangan untuk membawakan lagu dengan bau yang sama seperti AADC.

"Tantangannya, bagaimana membawakan lagu dengan treatment beda, tapi baunya sama seperti AADC 14 tahun lalu. Saya saja pusing memikirkannya. Apalagi mas Anto yang menggarap musiknya. Dia pasti jauh lebih pusing," tutur Melly.

Wah, jadi gak sabar pengen cepet-cepet denger lagunya ya. Pasti jadi hits lagi nih. Kira-kira judul lagunya nanti apa ya?

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.