Home » , , , , , , , , » Manager Restoran Melarang Driver Gojek Masuk Karena Alasan Gak Higienis

Manager Restoran Melarang Driver Gojek Masuk Karena Alasan Gak Higienis

Manager Restoran Melarang Driver Gojek Masuk Karena Alasan Gak Higienis


Kasihan betul nasib driver Gojek yang satu ini. Awalnya dia disuruh salah seorang konsumen untuk pesan makanan di salah satu restaurant di PP. Si konsumen udah pernah tiga kali beli makanan di restoran itu pake jasa Gojek, tapi gak tau kenapa kali ini, driver Gojek tersebut gak boleh masuk.

Karena kesal, si konsumen pun langsung ngomong sama manager restorannya. Kata managernya sih alesannya dia gak kasih masuk karena takut gak higienis. Akhirnya salah seorang teman dari konsumen tersebut menyebarkan beritanya ke media sosial, dan langsung mendapat banyak respon


Gak tau sih itu bener apa gak, tapi kalo itu kejadiannya beneran, wah sedih juga sih. Apalagi katanya drivernya udah tua dan punya kekurangan fisik.

Mudah-mudahan ada solusi terbaiklah dari pihak Gojek dan restoran yang kerjasama dengan mereka. Biar konsumen gak dirugiin. Soalnya MBDC tau banget rasanya kalo kita lagi pengen makan sesuatu tapi gaktaunya restorannya tutup atau makanannya abis atau apapunlah, bete sih. Ada yang mau komen?

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.