Home » , , , , , , , , » Ada Bule Ngaku-Ngaku Cucunya Soekarno, Bener Gak Nih?

Ada Bule Ngaku-Ngaku Cucunya Soekarno, Bener Gak Nih?

Ada Bule Ngaku-Ngaku Cucunya Soekarno, Bener Gak Nih?


Nama Soekarno emang udah legend banget, dan kebesaran namanya juga udah terkenal di seluruh dunia, apalagi AS, negara yang sering banget punya urusan sama Indonesia. Tapi kali ini MBDC gak ngebahas hubungan kedua negara tersebut, melainkan ada salah satu wartawan asal Amerika yang ngaku-ngaku adalah cucunya Soekarno. Bener gak nih?

Namanya adalah Chris Kline. Dia mengaku adalah anak dari Rukmini Soekarno. Siapa dia? Dia adalah anak Soekarno yang katanya diasingkan oleh pemerintah Orde Baru dan bermukim di New York.


Rukmini adalah anak dari seorang penyanyi Operah di Amerika. Dia menikah dengan aktor asal AS bernama Franklin Latimore Kline. Dari pernikahan itulah si Chris Kline lahir. Saat ini Chris Kline lagi pengen ke Indonesia untuk nyari tau asal-usul keluarganya. Dia juga pernah bikin buku yang menceritakan gimana kejamnya Orde Baru sampe ngelarang dia buat ke Indonesia.

Gak heran sih kalo ada orang yang ngaku-ngaku cucunya Soekarno, soalnya kan Soekarno istrinya banyak, mungkin lebih dari sembilan. Tapi dari semua istri Soekarno, ada dua mantan istri Soekarno yang menurut MBDC cantik banget, nih fotonya


Foto yang kiri, itu bukan Pevita Pearce. Itu adalah Yurike Sanger. Dinikahin Soekarno waktu dia masih SMA taun 1963. Kalo yang kanan itu bukan Nikita Mirzani, tapi dia adalah Ratna Sari Dewi, nama aslinya Naoko Nemoto, dia asalnya dari Jepang.


Cantik-cantik banget kan, itu baru dua, belum yang lainnya. Kalo kamu punya pacar gak? Komen di bawah ya

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.