Home » , , , , , , , , » Orang Bekasi Terancam Gak Bisa Nyari Nafkah Di Jakarta Nih

Orang Bekasi Terancam Gak Bisa Nyari Nafkah Di Jakarta Nih

Orang Bekasi Terancam Gak Bisa Nyari Nafkah Di Jakarta Nih


Ahok lagi-lagi diserang sama DPRD, kali ini DPRD Bekasi yang punya masalah sama Gurbernur DKI ini. Semua berawal karena ada masalah sama sampah, sebenernya MBDC gak tau pasti masalahnya apa, tap yang jelas, DPRD Bekasi mau manggil Ahok karena DKI Jakarta udah melanggar aturan. DKI harusnya ngasih tipping fee ke kas Daerah Kota Bekasi. Bukan ke pihak ketiga.

Ternyata selain itu, ada masalah lain, kaya misalnya masalah volume sampah, masalah rute truk pengangkut sampah, pokoknya apapun tentang sampah deh.

Ahok pas ditanya tanggapannya, bilang gini, masalah dia sama Bekasi yang tentang sampah itu udah dari dulu, ancaman dari Bekasi yang mau nutup Bantargebang udah dari dulu. Ahok menilai masalah sampah ini maslah bersama, jadi jangan dipolitisasi

Ahok juga mengancam anggota DPRD Bekasi yang sombong dan dinilai kekanak-kanakan, kalo mau tutup Bantargebang tutup aja, tapi tar orang Bekasi gak boleh nyari duit di Jakarta, nahlo!


Semoga cepet-cepet selesai masalahnya. Nanti kalo makin memanas, bisa-bisa orang Bekasi gak boleh masuk Jakarta, kasian orang Jakarta yang punya pacar di Bekasi. Punya komentar?

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.