5 karakter Dragon Ball paling Gak Berguna

5 karakter Dragon Ball paling Gak Berguna


 Kalau kamu penggila Dragon Ball Sejati kamu pasti tau ada banyak sekali karakter di dalamnya. Kalo kamu bukan fans sejati palingan sih kamu taunya cuman Son Goku dan Bezita. Padahal ada bejibun karakter minor di seri ini yang gak jelas fungsinya apa dan cuma menuh-menuhin kuota karakter

1. Mrs. Brief


Mamanya Bulma ini gak pernah ngelakuin hal berguna di Dragon Ball. Saat yang lain berkontribusi untuk kedamaian dunia, dia malah sibuk flirting ke Son Goku dan kayak gak terpengaruh sama kondisi dunianya yang selalu dalam bahaya. Meskipun useless Mrs. Brief ini bisa dikategorikan sebagai MILF yang selalu ceria dan kadang penampakannya cukup menghibur

2. Yajirobe


Si gemuk yang hobi makan ini sebenernya punya kemampuan battle yang lumayan, terbukti dia pernah mengimbangi Son Goku dalam duel one by one. Sayangnya dia terlalu pengecut dan ignorant, jadi aja gak bisa diandelin sama sekali. Satu-satunya jasa terbesar Yajirobe adalah saat dia memutus ekor Bezita yang berubah menjadi Gorila raksasa. Selebihnya? Useless!

3. Mr. Popo


Konon Mr Popo sangatlah kuat, biar gimana dia juga pernah melatih Goku. Tapi kenapa karakter sekuat Mr. Popo gak pernah berkontribusi apapun dalam battle yang sesungguhnya? Kalau emang dia kuat harusnya dia bisa ngebantu Goku Dkk ngadepin berbagai ancaman di bumi. Yang ada Mr. Popo cuma berdiri sambil menatap kosong.

4. Yamcha


Pecundang sejati dalam dunia Dragon Ball. Yamcha hampir gak pernah menangin apapun dalam hidupnya. Dalam turnamen Tenka Ichi Budokai juga selalu tersisih dengan mudahnya. Lebih-lebih lagi kalo kita inget kegagalannya kawin sama Bulma dan disalip Bezita. Padahal dia udah pacaran lamaaaaa banget. Bener-bener Pecundang sejati.

5. Chiaotzu


Fungsi bocah ini bener-bener gak kerasa. Kontribusinya minus, suka curang dan termasuk karakter lemah juga. Berkali-kali Chiaotzu cuma jadi karakter yang mati cepet tanpa ngebantu apapun. Bentukannya yang sok imut malah bikin kita makin sebel dengan dia. Useless banget!

Kamu juga ada sentimen dengan karakter-karakter Dragon Ball yang gak berguna? Lampiaskan di sini!

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.