Home » , , , , , , , , » Ada Aktor Terkenal yang Diminta Selfie Bareng di Mal, Tapi Malah Ditahan Polisi

Ada Aktor Terkenal yang Diminta Selfie Bareng di Mal, Tapi Malah Ditahan Polisi

Ada Aktor Terkenal yang Diminta Selfie Bareng di Mal, Tapi Malah Ditahan Polisi


Abdul Aziz Al Kassar adalah seorang aktor tampan yang punya banyak penggemar wanita di jazirah Arab. Liat nih, ganteng kan.


Tapi ternyata kegantengannya bisa ngebawa masalah. Pada akhir pekan lalu pas lagi ada kerjaan di Arab Saudi, Kassar yang orang Kuwait ini bertanya pada para pengikutnya di Snapchat tentang tempat mana yang harus didatangi untuk berbelanja.

Setelah nyampe di Mal Al Nakheel, ternyata banyak cewek-cewek yang pengen foto bareng doi. Tapi gak cuma ada para wanita yang pengen foto bareng, Kassar pun harus berurusan dengan polisi agama di Arab Saudi yang dikenal sebagai Komisi Promosi Kebajikan dan Pencegahan Maksiat karena doi berbaur dengan perempuan yang bukan anggota keluarganya dan dianggap menyalahgunakan media sosial. Untungnya doi dibebaskan dengan jaminan.

Namun masalah masih berlanjut karena Kassar masih nunggu keputusan penyidik Saudi soal apakah dirinya menyalahgunakan media sosial untuk bertemu para perempuan dan berfoto dengan mereka adalah pelanggaran hukum.


Saudi emang punya peraturan ketat yang mewajibkan semua cewek didampingi wali cowok dan melarang perempuan nyetir mobil. Ada kebijakan ketat yang diterapkan terkait pemisahan jenis kelamin di sana.

Semoga masalahnya cepat selesai ya, Kassar!


0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.