Home » , , , , , , , , » Seperti Ini Jadinya Kalo Pacar Kamu Adalah Band Indonesia

Seperti Ini Jadinya Kalo Pacar Kamu Adalah Band Indonesia

Seperti Ini Jadinya Kalo Pacar Kamu Adalah Band Indonesia


Pernahkah kamu terpikir untuk berpacaran dengan satu band? Kalo pernah berarti kamu maruk sekali dan mungkin kamu terlalu banyak nonton video bokep bertemakan Pesta Orgy. Maksudnya di sini adalah pernahkah kamu berpacaran dengan orang yang karakteristiknya seperti band Indonesia di bawah ini? Gimana nih maksudnya? Dah langsung disimak aja!

1. Pacaran Dengan Efek Rumah Kaca


Pacar kamu sungguh cerdas dan puitis. Kemampuan berbahasa Indonesianya sangat baik. Dibuktikan dengan kalimat-kalimat gombal tapi jenius yang gampang diingat, tak heran kamu bisa terpikat. Meskipun gak bisa dibilang tajir dan gak seluruh rakyat Indonesia tau, karya pacarmu begitu berpengaruh dan bahkan banyak yang berharap pacarmu bisa merevolusi kualitas bangsa.

2. Pacaran Dengan Sheila on 7


Dulu pacarmu pernah jadi yang paling populer. Seiring berjalannya waktu kepopulerannya memudar. Tapi kini pacarmu mulai dikenal orang kembali karena karya terbarunya terbilang berhasil. Hati-hati dan jangan cepat cemburu kalau pacarmu suka menyebutkan nama-nama cewek lain. Dia tetap sayang kamu

3. Pacaran Dengan Wali


Pacarmu adalah pacar ideal bagi orang tuamu. Kaya, Rajin Ibadah, dan disukai warga sekampung. Tapi disukain warga sekampung belum tentu kamu sendiri suka kan? Kadang sih kamu ngerasa kalo pacarmu itu norak. Meskipun orang tua sudah setuju banget buat si doi melamarmu, kamunya masih ragu dan gak mau terjebak dalam kehidupan yang kampungan. Sekarang semuanya terserah kamu.

4. Pacaran Dengan Noah


Pacarmu adalah korban dari nafsu bejat, meskipun begitu orang-orang udah memaafkannya karena dia rupawan dan malah sampai ganti nama juga. Kalau dia gak balik nakal kayak dulu lagi sih rasanya pacarmu pantes banget dijadiin pasangan hidup selama-lamanya

5. Pacaran Dengan Radja


Sampai sekarang orang bertanya-tanya kenapa pacar kamu suka banget pake kaca mata hitam, bahkan ketika berada di dalam ruangan. KENAPA. PAKE. KACA. MATA. ITEM. DI. KAMAR?

6. Pacaran Dengan Pure Saturday


Pacar kamu udah insaf dan udah gak mau berkarya lagi.

7. Pacaran Dengan Kufaku


Serius? Mending gak usah pacaran deh kalo gitu sob, serius.

Kira-kira pacaran sama band Indonesia apa lagi nih yang menarik? Share ya di komen

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.