Home » , , , , , , , , » 8 Ide Kostum Cosplay Yang Bisa Kamu Coba Untuk Halloween

8 Ide Kostum Cosplay Yang Bisa Kamu Coba Untuk Halloween

8 Ide Kostum Cosplay Yang Bisa Kamu Coba Untuk Halloween


Halloween segera tiba! Kamu mulai dapet undangan ke acara-acara Halloween. Baik yang dari kantor atau yang sifatnya hura-hura. Bingung mau pake kostum apa? Mungkin kamu bisa mencoba kostum-kostum berikut ini:

1. Freddy Krueger


Barang yang mesti dipersiapkan: Topi, Sweater Merah Hitam, Aksesoris Tangan

Salah satu karakter horror paling ikonis ini akan terlihat sangat keren kalau bisa diterapkan dengan benar. Perpaduan sweater merah dan senjata di tangan dan muka yang rusak benar-benar menyeramkan. Tapi, kalau kamu gagal, paling bentar dikira mamang sate madura.

2. Sadako


Barang yang mesti dipersiapkan: Kain putih yang dijadiin baju. rambut panjang hitam yang gak dikeramasin sebulan

Simpel dan tetep menyeramkan. Sadako, karakter paling ikonis dari film horror The Ring ini masih menghantui banyak orang yang menontonnya. Untuk menambah sempurna, kamu harus terlihat pucat dan oh iya jangan lupa rambut lepek. Bukan hanya takut, orang juga males dekat dengan kamu.

3. Dracula


Barang yang mesti dipersiapkan: Kemeja putih, jubah panjang, gigi palsu dengan taring panjang, mata merah hasil begadang

Awalnya urban legend, kemudian difilmkan dan jadi tokoh horror abadi. Dracula udah sering difilmkan, tapi tentunya yang versi Christopher Lee susah dikalahkan. Jangan beli gigi palsu yang banyak dijual di pinggir jalan ya, itu mah udah gak serem lagi.

4. Kuda


Barang yang mesti dipersiapkan: Topeng kepala kuda, biar lebih seru kamu bisa beli kostumnya sekalian

Kalau pengen yang unik, kamu bisa coba jadi kuda! Lumayan dapet perhatian orang banyak tapi. Cocok buat kamu yang suka memberikan suasana menghibur.

5. Zombie


Barang yang mesti dipersiapkan: Baju compang cambing, rambut berantakan, usahakan jangan mandi dan oh iya make up super keren

Salah satu kostum paling standar yang bisa kamu pakai. Tapi standar bukan berarti gampang. Kamu harus bener-bener niat make up untuk jadi keren. Ada komunitasnya juga loh. Cari aja.

6. Wednesday Addams


Barang yang mesti dipersiapkan: Rambut panjang yang dikuncir (bisa beli wig), dress lucu dengan kerah putih yang besar.

Buat yang cewek, agar terlihat serem tapi tetep cute kamu bisa coba si pemarah Wednesday Addams. Wednesday, si hipster gothic yang benci segalanya. Cukup pasang muka ngedumel pakai kostum yang sudah dipersiapkan. Fix kamu jadi Wednesday Addams.

7. Nacho Libre 


Barang yang mesti dipersiapkan: Sepatu khusus, celana super ketat dengan warna ngejreng, sayap dan gak boleh pake baju!

Lah bukannya ini acara horror? Yaudah sih yang penting kamu pake kostum. Kalo kamu adalah tipe si pelawak, kamu bisa make kostum pegulat mexico yang dipake Nacho Libre. Oh iya, tumbuhin kumis juga dong biar pol.

8. Bonnie and Clyde


Barang yang harus dipersiapkan: Kostum super rapi tapi dengan model tahun 50an, senjata (mainan aja ya, jangan beneran)


Kamu dan pasangan bisa memakai kostum ini dateng ke pesta dengan keren. Karena Bonnie and Clyde itu perampok ya. Kamu bisa juga sok-sok bawa sekarung uang. Uang palsu aja kalo gak punya uang beneran sebanyak itu.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.