Home » , , , , , , , , » Siap-Siap! Perang Tarif Gojek dan GrabBike Akan Segera Berakhir

Siap-Siap! Perang Tarif Gojek dan GrabBike Akan Segera Berakhir

Siap-Siap! Perang Tarif Gojek dan GrabBike Akan Segera Berakhir


Buat kamu yang pernah pake Gojek atau GrabBike pasti tau dong betapa enaknya naik mereka. Pergi jarak jauh dengan harga promo yang murahnya gak masuk akal emang bikin nagih dan jadi andalan setiap mau pergi kemana-mana. Mantep deh pokoknya. Tapi gimana rasanya kalau promo diantara mereka akan segera berakhir? Oh no...

Sebelumnya, CEO Gojek Nadiem Makarim menganggap perang harga antara Gojek dan GrabBike bisa berdampak buruk pada penghasilan tukang ojek konvensional. Gojek rela menaikkan harga, asalkan GrabBike juga melakukan hal yang sama.

Nah Harga promo GrabBike itu adalah Rp 5.000, lebih murah dibanding Gojek yang saat itu bertarif Rp 10 ribu. Duh harganya bikin bahagia dibagian dompet hihihi.

Head of Country Manager GrabTaxi Indonesia, Kiki Rizki mengatakan, tarif tersebut memang sengaja diberikan agar GrabBike memiliki konsumen sebanyak-banyaknya.

"Tarif goceng kami adalah salah satu strategi untuk raih banyak pengguna. Rencananya promo 'merahputih' ini akan selesai pada akhir bulan Agustus," tutur Kiki saat dijumpai di acara GrabBike Kingdom di Jakarta, Rabu (12/8).

Sementara Gojek, ternyata sudah lebih dulu menaikkan tarif mereka di Jakarta yang semula Rp 10 ribu menjadi Rp 15 ribu untuk berpergian di bawah radius 25 KM.


Tuh kan, hawa-hawanya tarif promo diantara keduanya bener-bener akan berakhir, apalagi kecemburuan sosial antara ojek konvesional dan ojek online sudah semakin memanas, duh puas-puasin deh pake sekarang, mumpung masih promo.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.