Ingat Adegan di Film Gangster, Bocah Ini Berhasil Kabur Dari Penculikan


Film berbau kekerasan yang selama ini dilarang ditonton karena dapat menimbulkan efek negatif terhadap penontonnya terutama untuk yang masih kecil, ternyata gak selalu kayak gitu. Di desa Fuxin dekat kota Deyang, Provinsi Sichuan, Cina, seorang anak lelaki berusia 13 tahun bernama Yi dilaporkan diculik saat berjalan sendirian pada 24 September lalu. Yi diculik dan dibawa ke rumah kosong dekat situ, sembari kedua tangannya terikat ke belakang, kakinya diikat, dan kepalanya dibungkus dengan plastik dengan lakban di bagian leher, yang diberi sedikit lubang sekitar sebesar lubang sedotan untuknya bernapas.


Yi yang saat itu berada di dalam rumah kosong mendengar penculik keluar dari rumah dan dia berusaha kuat untuk melompat dan kabur. Dengan keadaan masih terikat, Yi berhasil keluar bahkan hingga ke jalan raya. Yi memutuskan untuk kabur dan berhasil melakukan hal tersebut setelah ia mengingat salah satu adegan di film gangster yang ia tonton, yang mirip dengan keadaannya saat itu.

Yi yang berhasil keluar kemudian diselamatkan oleh pengendara motor yang kebetulan sedang lewat dan menelepon polisi. Dikabarkan pelakunya sekarang udah ditangkap dan sedang dimintai keterangan tentang alasan kenapa menculik Yi.

Meskipun peristiwa penculikan seperti ini adalah hal yang menakutkan apalagi untuk anak sekecil Yi, tapi ternyata dia berhasil melaluinya dengan cara yang sangat heroik! Keren Yi!

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.