Home » , , , , , , , , » 7 Alasan Kenapa Bintang Film Action Zaman Sekarang pada Botak-botak

7 Alasan Kenapa Bintang Film Action Zaman Sekarang pada Botak-botak

7 Alasan Kenapa Bintang Film Action Zaman Sekarang pada Botak-botak


Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, dan Bruce Willis adalah aktor laga paling berkibar saat ini. Film-film mereka adalah film action yang paling banyak ditonton. Kesamaan mereka: sama-sama botak. Apakah ini sebuah kebetulan? Mungkin aja enggak, karena emang pemain film action yang botak punya beberapa keunggulan seperti:

1. Biar Gak Dijambak


Namanya film laga, pasti ada dong adegan kejar-kejaran, tendang-tendangan, tinju-tinjuan. Intinya, berantem. Lha kalo penjahatnya iseng pengen ngejambak? Ntar jadinya komedi. Jadi lebih baik pilih aktor yang emang botak aja.

2. Menutup Peluang Terbakar


Apa nih yang terbakar? Ya rambutnya dong. Tau sendiri kan film-film zaman sekarang apa aja diledakin. Banyak ledakan yang menghasilkan api. Kalo aktor berambut ada kemungkinan rambutnya bisa terbakar. Kalo botak, yaa paling doi kepanasan doang.

3. Biar Ngeditnya Gampang


Udah zamannya CGI, zamannya pake green screen. Pasti lebih gampang kan ngedit kepala botak daripada ngurusin detail-detail kepala berambut.

4. Biar Gak Ribet Ngurusin Rambut


Mungkin ada adegan yang take-nya berulang-ulang. Demi menjaga continuity dan gak ribet ngerapihin rambut, mending pilih yang botak aja.

5. Kalo Ngumpet Gak Ketauan


Balik lagi ke scene kejar-kejaran. Jagoannya satu, musuhnya banyak. Harus pinter-pinter menghindar dong. Ngumpet adalah salah satu trik. Pernah berpikir kenapa gak ada bintang film action yang kribo? Itu karena mereka bakal sulit untuk sembunyi.

6. Biar Ikonik


Lihat di sekitarmu, yang botak pasti lebih gampang diingat kan. Kayak Steve Jobs misalnya. Argumen serupa dapat kamu terapkan pada Vin Diesel atau Dwayne Johnson. Otot doang gak cukup, botak emang lebih ikonik.

7. Lebih Cowok Aja


Botak emang lebih identik ke cowok, karena bagi cewek rambut adalah mahkota. Film laga juga identik dengan jagoan cowok. Yaudah, botak = cowok.


Kira-kira apa lagi ya alasan bintang film laga zaman sekarang pada gak berambut? Ada sih yang berambut, tapi kayaknya sulit deh menyaingi Vin Diesel dan Dwayne Johnson. Langsung aja deh ya tambahin di kolom komentar.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.