Home » , , , , , , , , » Ada Anjing Gak Tau Makan Apaan, Eh Taunya Ekstasi Satu Tas dan Dia Pun Sekarat

Ada Anjing Gak Tau Makan Apaan, Eh Taunya Ekstasi Satu Tas dan Dia Pun Sekarat

Ada Anjing Gak Tau Makan Apaan, Eh Taunya Ekstasi Satu Tas dan Dia Pun Sekarat


Bagi kamu semua yang sering bawa anjing peliharaan jalan-jalan, berhati-hatilah dengan apa yang dia endus dan makan. Intinya sih jangan biarin anjing kamu makan sembarangan. Soalnya baru-baru ini di Bradford, Inggris ada anjing yang menyantap satu tas berisi ekstasi pas lagi dibawa berkeliling oleh pemiliknya.

Blue yang berumur 17 bulan nemuin dan menelan banyak tablet berbentuk hati. Abis itu si anjing keliyengan dan mulutnya berbusa. Kontan sang pemilik ngebawa dia ke Klinik Umum untuk Hewan Sakit (PDSA).

"Ketika Blue tiba kondisinya kritis. Dia tak berdaya dan racun menyebabkan kegagalan organ. Dia langsung diterima dan mendapat perawatan. Blue mengenakan infus dan menerima karbon aktif untuk menyerap racun. Tanpa pengobatan, ia tidak akan selamat malam itu," kata Kepala Perawat PDSA, Miriam Wilson, seperti dilansir CBS News, via Tempo.co.

Untung aja si Blue dapat penanganan segera ya. Nah, yang jadi pertanyaan, itu ekstasi punya siapa ya ditinggalin gitu aja di jalanan? Jangan-jangan kepunyaan Zarima si Ratu Ekstasi...


0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.