Home » , , , , , , , , » Li Yongzhi, Orang Terpedas di Dunia yang Tiap Hari Bisa Makan 2,5 kg Cabe!

Li Yongzhi, Orang Terpedas di Dunia yang Tiap Hari Bisa Makan 2,5 kg Cabe!

Li Yongzhi, Orang Terpedas di Dunia yang Tiap Hari Bisa Makan 2,5 kg Cabe!


Kamu suka makanan pedas? Kamu sering ngerasa kalo kamu adalah orang terpedas di tongkrongan, di lingkunganmu? Maka kamu harus tau tentang sosok Li Yongzhi.



Doi dijuluki sebagai Chilli King atau Raja Cabe karena bisa menyantap 2,5 kg cabe setiap harinya. Buset, gak panas tuh badan?

Berkat adiksinya terhadap cabe, Li dipandang sebagai pahlawan lokal di tempatnya tinggal di Zhengzhou, Cina. Doi pun udah gak pernah beli cabe lagi, berhubung harga cabe sekarang mahal, eh bukan bukan, Li emang nanam sendiri cabe favoritnya. Bahkan ada 8 jenis cabe yang dikembangbiakannya di halaman belakang rumah.

Kebiasannya ini bermula sejak dirinya masih muda. Menurut Li seperti dilansir Shanghaiist via Mirror, gak apa-apa gak ada telur atau daging, asal ada cabe. "Setiap pagi orang-orang menyikat giginya, tapi hal pertama yang kulakukan adalah memakan cabai dan membasuh gigiku dengan cabai," paparnya.

Dan satu hal yang jadi kelebihannya, juga yang terpenting menurut MBDC, kondisi tubuh Li gak berbeda dari kebanyakan orang. Sampai sekarang doi sehat-sehat aja.

Gokil.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.