Home » , , , , , , , , » Inget Wina 'Jual Rumah Bonus Istri'? Dia Akhirnya Menikah! Sama yang Beli Rumah Bukan Ya?

Inget Wina 'Jual Rumah Bonus Istri'? Dia Akhirnya Menikah! Sama yang Beli Rumah Bukan Ya?

Inget Wina 'Jual Rumah Bonus Istri'? Dia Akhirnya Menikah! Sama yang Beli Rumah Bukan Ya?


Pengiklan jual rumah yang dapet bonus istri, Winallya, seorang wanita di Kalasan, Sleman, Yogyakarta itu kini sudah menikah. Awalnya, suaminya, M. Abdillah yang merupakan agen properti tersebut memang menghubungi Wina karena ia mau mencarikan rumah untuk temannya. Setelah bertemu di rumah Wina yang akan dijual seharga Rp999 juta itu, mereka malah jadi saling jatuh cinta.

Meskipun Abdillah lebih muda dua tahun dan juga seorang duda, tapi Wina yang juga seorang janda tidak mempedulikan hal tersebut dan akhirnya mereka menikah deh. Sebelumnya udah banyak juga tuh yang ngedeketin Wina, bahkan sampe ngajak menikah juga segala. Salah satunya adalah pria bernama Redi. Tapi karena Wina menemukan banyak keanehan seperti calonnya tersebut masih beristri dan tidak mau mengurus proses perceraian dan juga Wina belum pernah bertemu dengan kedua calon anak tirinya, Wina pun ragu. Tapi kini Wina udah mengikhlaskannya.

Wina dan Abdillah yang tinggal di rumah lain seluas 130 m2 itu sekarang katanya lagi bulan madu lho. Wow.


Berarti sekarang udah harus diganti dong ya iklannya. Soalnya rumahnya udah gak bonus istri lagi kan. Anyway, selamat ya mbak Wina.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.