Bale dan Di Maria Gak Diundang Bang Rhoma Dalam Peresmian Partai Idaman, Kenapa ya?


Udah tau belom, bentar lagi bang Rhoma Irama bakal ngeresmiin partai baru yang bernama Partai Idaman (Islam Damai dan Aman) tuh dari namanya aja udah adem bener, jadi penasaran kan bakal kaya gimana nih partai, santaiii.. karena bang Rhoma rencanananya bakal ngeresmiin partai Idaman ini pas 1 Muharram, di Tugu Proklamasi.

Partai Idaman ini katanya udah punya pengurus sampe ke tingkat kecamatan loh, mangkanya bang Rhoma optimis banget kalo partai Idaman bisa mengimplementasikan amanah seluruh masyarakat. Jadi gak heran kan kenapa partai Idaman logonya dua tangan yang ngebentuk love gitu, ini kaya simbol cinta dan kedamaian gitulah. Sweet banget ya


Tapi dalam wawancaranya di kantor DPP partai Idaman di Cawang, Jakarta, bang Rhoma lebih banyak ngomongin tentang partainya dan gak ada tanda-tanda kalo dia bakal ngundang dua pesepakbola dunia, yaitu Bale dan Di Maria di acara peresmian partainya.

Gak tau sih Bale sama DI Maria ngedukung bang Rhoma apa gak, tapi kalo diliat dari selebrasi mereka tiap abis nge-golin, kayaknya sih mereka ngedukung bang Rhoma dan partai Idaman, Nih liat kalo gak percaya

Hati ini buat bang Rhoma!!!


Tuh kan, belum diresmiin aja, bang Rhoma udah didukung sama dua pesepakbola terkenal. Bang Rhoma belum jelasin sih kenapa kedua pesepakbola ini gak diundang, ya terserah bang Rhoma aja deh mau ngundang apa gak. Oh iya, coba tawarin bang, siapa tau Di Maria ama Bale mau jadi kader partai.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.