Home » , , , , , , , , » Kalo Kamu Bilang 7 Hal Ini ke Cewek Kamu, Pasti Jadinya Kamu yang Salah!

Kalo Kamu Bilang 7 Hal Ini ke Cewek Kamu, Pasti Jadinya Kamu yang Salah!

Kalo Kamu Bilang 7 Hal Ini ke Cewek Kamu, Pasti Jadinya Kamu yang Salah!


Selama apapun kamu tinggal bersama wanita, kamu gak akan bisa sepenuhnya mengerti dia. Udah sehati-hati kayak nyebrang jembatan sirotolmustaqim yang katanya setipis rambut dibelah tujuh pun, kamu tetep aja bisa kepeleset. Apalagi kalo kamu ngomong tujuh hal ini ke dia. Dijamin kamu akan selalu salah.

1. Kamu Ketemu Mantan


Padahal kamu niatnya cuma mau cerita biar nanti dia gak salah paham gara-gara denger dari orang lain yang liat kamu dan mantan ketemu. Kamu pengennya biar dia denger langsung dari mulut kamu, tapi yang ada dia malah jadi ngambek. Sebenernya apapun yang berhubungan sama mantan selalu bikin cewek kamu cranky sih, apalagi perkara kamu ketemuan sama mantan kamu! Kalo ketemunya gak sengaja kamu masih punya lah kesempatan untuk lolos, tapi kalo sengaja, yah, siap-siap aja deh ya kamu kena semprot berjam-jam.

2. Kamu Cerita Tentang Temen Cewek Kamu


Kamu padahal cuma pengen berbagi cerita tentang temen-temen kamu aja sama pacar kamu, tapi akan jadi salah kalo temen yang kamu ceritain itu adalah cewek! Meskipun kamu cuma temen biasa sama temen kamu itu, tapi cewek kamu akan lain nangkepnya. Kamu dituduh kamu suka lah, kamu disuruh jawab cantikan mana antara temen kamu dan cewek kamu, terus kamu dianggep deket banget sama temen kamu itu. Padahal cuma temen biasa.

3. Kamu Beli Mainan Baru


Entah kenapa cewek kamu suka marah kalo kamu ngabisin duit buat mainan. Mainan tuh maksudnya bisa apa aja, bisa action figure, bisa lego, bisa hot wheels, bisa gundam, bisa RC, ya yang gitu-gitu. Kamu dimarahin karena kamu dianggap boros menghabiskan banyak uang untuk satu benda sangat kecil. Padahal kamu juga gak protes kan kalo cewek kamu ngabisin duit banyak untuk make-up atau aksesoris? Cewek gak habis pikir kenapa mainan cowok bisa mahal, sama kayak cowok gak habis pikir juga kenapa harus ada banyak jenis kuas yang dipake untuk mata. Mungkin cewek kesel kalo kamu beli mainan mahal karena dia pikir uangnya itu harusnya bisa dipake buat nyenengin dia gitu kali ya.

4. Kamu Puji Penampilan Dia Sekarang


Kamu pengen bermanis-manis buat nyenengin cewek kamu, eh yang ada peluru malah berbalik ke kamu. Giliran kamu bilang:

"Kamu bagus deh rambutnya diiket."

Eeeeh, yang ada cewek kamu naik pitam dan bilang:

"Oh jadi kalo diurai gak bagus? Berarti kamu bilang aku jelek kalo diurai?"

Padahal cuma mau muji eh malah jadi senjata makan tuan. Ribet banget!

5. Kamu Suka Masakannya Dia


Lagi-lagi kamu niatnya hanya tulus ingin menghargai usaha dia dan memuji masakannya, tapi kalo kamu puji gitu masalahnya dia pikir kamu suka banget sama menu itu dan kamu akan dimasakin itu terus. Enak sih, tapi kan bosen.

6. Kamu Cerita Ada Orang Lain yang Suka Sama Kamu


 Padahal kamu cuma pengen berbagi, dan yah, sedikit banyak bikin cewek kamu bangga kan kalo ada orang lain yang suka lagi berarti kamu masih laku gitu kan ya. Eeeeh tapi dianya malah langsung interogasi kamu dan memborbardir kamu dengan pertanyaan-pertanyaan kamu suka juga sama orang itu atau enggak, kamu ngeliatnya si cewek itu gimana, cantikan mana dia sama cewek kamu, ya dia ngerasa cemburu aja sih intinya.

7. Jawab Semua Pertanyaan Dia


Kamu mau ngomong apapun tetep akan salah di mata dia. Intinya sih, ya lelaki emang selalu salah di mata perempuan. Cewek kamu nanya sesuatu dan kamu ngasih jawaban selihai apapun pasti masih bisa diputarbalikkan. Selamat deh ya.


Bingung ya? Cewek emang gak bisa ditebak. Kadang meledak-ledak, kadang manis banget kayak anak kucing umur dua bulan yang kerjaannya makan, main, dan boker aja. Udah gitu bokernya sembarangan. Terus suka muntah. Lho kok jadi nyebelin. Ya intinya sih sabarin aja ya. Kalo kamu berhasil menghadapinya, niscaya kamu bisa mengendalikannya sampai hari tua nanti. Kalo kamu mau lanjut sama dia tapi.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.