Home » , , , , , , , , » Waduh, Motel Seram Ini Bikin Pengunjung Sulit Tidur

Waduh, Motel Seram Ini Bikin Pengunjung Sulit Tidur

Waduh, Motel Seram Ini Bikin Pengunjung Sulit Tidur


Jika Anda menyukai segala sesuatu yang berbau horor dan senang menguji nyali, mungkin motel ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Tidak hanya di dalamnya berisi badut seram, motel ini pun dekat dengan sebuah pemakaman yang diabaikan. 

Motel bernama Clown Motel of Tonomah ini terletak di tengah gurun di Nevada. Meski terdengar seperti sebuah tempat di dalam film, tapi motel ini benar-benar nyata. Selama beberapa dekade, motel ini telah digunakan oleh para supir truk, pengemudi jarak jauh dan wisatawan yang melintasi gurun Nevada. 

Lampu penanda dan juga badut yang jugling di luar motel lebih terlihat sebagai peringatan daripada sebuah undangan untuk menghabiskan malam. Tapi situasi akan lebih menyeramkan saat Anda masuk ke dalam hotel. 


Kantornya dihiasi dengan ribuan badut dengan berbagai ukuran, beberapa ditata rapi di rak kayu sementara yang lain duduk di kursi bintang dengan senyum yang mengerikan. Dindingnya juga dilapisi dengan berbagai foto badut sehingga membuat Anda sulit untuk tidak merasakan horror. 

Percaya atau tidak, orang-orang menghabiskan malam di Clown Motel, dan menurut Dusty Ventures, tempat ini bahkan terkadang telah penuh oleh pesanan. Jika berniat mengunjunginya, Anda dapat menemukannya di pinggiran Tonopah, di rute 95 sekitar pertengahan jalan antara Las Vegas dan Reno.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.