Home » , , , , , , , , » Gratis Tinggal Setahun untuk Driver Gojek Bawa Anak

Gratis Tinggal Setahun untuk Driver Gojek Bawa Anak

Gratis Tinggal Setahun untuk Driver Gojek Bawa Anak


Wiwin Sulistiawati, driver Gojek yang bekerja sambil membawa anak, mendapat simpati banyak kalangan. Setelah menjadi viral di media sosial, banyak pihak memberikan bantuan kepada Wiwin.

Salah satunya datang dari Rumah Zakat Depok. Mereka membayar rumah kontrakan untuk Wiwin dan sang putra.

“RZ Depok telah membayarkan sewa rumah kontrakan selama 1 tahun untuk Bu Wiwin dan anaknya,” demikian tulis Rumah Zakat melalui Fanspage Facebook, sebagaimana dikutip Dream, Kamis 26 November 2015.

Wiwin memang kesulitan membayar uang kontrakan. Dia bahkan baru saja diusi dari kontrakan karena telah tiga bulan menunggak uang sewa. Belum lagi, dia tengah dikejar-kejar penagih utang karena belum melunasi cicilan motor yang dibawa kabur oleh mantan suaminya.

Dan untuk menolong Wiwin, Rumah Zakat Depok datang ke rumah kontrakan yang beralamat di Jalan Tanah Baru, Kampung Kemiri Jaya, Gang Kaving UI, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok. Bantuan iini diserahkan oleh Branch Manager RZ Depok, Novita Maharani.

Tak hanya uang sewa rumah selama setahun. Rumah Zakat juga memberi bantuan berupa perabotan rumah tangga, mulai dari kompor, kasur, dan lain sebagainya. “Semoga dengan adanya rumah kontrakan ini, Ibu Wiwin dan anaknya dapat hidup dengan lebih nyaman.”


Sebelumnya, sejumlah pihak berinisiatif mengumpulkan dana untuk diberikan kepada Wiwin. Hingga Rabu kemarin, dana yang terkumpul mencapai Rp16 juta. (Ism)

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.