Home » , , , , , , , , » 9 Artis Ini Rajin Banget Olahraga, Kamu Pasti Pengen Ikutan!

9 Artis Ini Rajin Banget Olahraga, Kamu Pasti Pengen Ikutan!

9 Artis Ini Rajin Banget Olahraga, Kamu Pasti Pengen Ikutan!


Motivasi berolahraga tiap orang beda-beda. Ada yang karena kesadaran sendiri, ada yang karena diajakin temen, diajakin pacar, dan ada pula yang terinspirasi dari artis favoritnya yang senang mengumbar foto tubuh yang bugar di media sosial. Berikut beberapa artis pilihan MBDC yang terkenal rajin berolahraga dan mungkin dapat jadi inspirasi bagi kamu:

1. Andien


Sebagai seorang penyanyi profesional, tentu Andien harus menjaga agar tubuhnya tetap bugar. Andien emang dikenal senang berolahraga, terutama yoga. Bahkan baru-baru ini Andien membuka studio olahraga bernama 20 Fit.

2. Dian Sastro


Kalo kamu penggemar dan ngikutin Dian Sastro di Instagram, taulah ya bahwa ibu dua anak ini penggila olahraga. Gak heran badannya sekel banget. Salah satu yang digemarinya belakangan ini adalah acroyoga.

3. Hamish Daud


Apakah berselancar alias surfing diitung sebagai olahraga? Kalo iya, berarti Hamish Daud pantas masuk daftar ini karena dia senang menerjang lautan dengan papannya.

4. Anjasmara


Masih ingat dengan aktor sinetron yang satu ini? Sekarang Anjasmara menjalani profesi sebagai instruktur yoga. Bahkan sering ke luar kota segala untuk tampil jadi pembicara. Bukan gak mungkin suatu hari nanti dirinya bisa menjabat duta yoga Indonesia.

5. Agnez Mo


Salah satu olahraga favoritnya Agnez Mo adalah bertinju, yang berjasa bikin badannya jadi kotak-kotak gitu. Agnez pun suka banget nge-gym. Di sela kesibukannya -apalagi doi baru aja rilis album- Agnez gak pernah lupa menjaga kebugaran. Kamu gak lebih sibuk dari doi kan? Yuk olahraga!

6. Sophia Latjuba


Kadang kalo ada foto Sophia Latjuba dan Eva Celia bersebelahan, gak kelihatan kalo Sophia adalah ibunya Eva. Lebih tampak kayak kakak. Rahasia tubuh seksinya gak lain adalah yoga.

7. Pevita Pearce


Beberapa waktu lalu Pevita pernah bilang kalo dirinya lagi gemar-gemarnya futsal. Wah, kabar baik ya buat kamu yang doyan nendang bola. Setidaknya ada doi yang bikin olahraga tersebut makin harum. Oh ya, sejauh ini gak ada foto Pevita main futsal, jadi MBDC ngasih kamu fotonya pake baju bola aja ya.

8. Darius Sinathrya


Kegiatan Darius emang masih di seputaran dunia olahraga, khususnya sepakbola. Jadi gak heran kalo doi emang beneran menggemari olahraga terpopuler sedunia ini.


9. Vidi Aldiano


0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.