Home » , , , , , , , , » Unik, Mulai dari Pengantin Hingga Pendeta di Pernikahan Ini Semuanya Kembar

Unik, Mulai dari Pengantin Hingga Pendeta di Pernikahan Ini Semuanya Kembar

Unik, Mulai dari Pengantin Hingga Pendeta di Pernikahan Ini Semuanya Kembar

Pernikahan unik ini berawal dari keinginan kakak beradik kembar Dinker dan Dilraj Varikkassery semasa masih remaja.


Banyak pasangan yang menginginkan sebuah pernikahan mewah dan tidak terlupakan. Namun, pasangan dari India ini hanya menginginkan sebuah pernikahan yang sederhana tapi unik.

Sebuah pernikahan yang diadakan di Thrissur, India ini mungkin membuat Anda berpikir telah melihat segala sesuatunya menjadi ganda. Tapi jangan khawatir, tidak ada yang salah dengan penglihatan Anda, karena memang hampir semua yang ada dalam pernikahan ini adalah orang-orang kembar.

Mulai dari pengantin pria dan wanita, pembawa bunga, pembawa cincin hingga pendeta dalam pernikahan tersebut semuanya adalah kembar identik. Semua ini berawal dari keinginan kakak beradik kembar Dinker dan Dilraj Varikkassery semasa masih remaja.


Mereka yang memang tak pernah terpisahkan sejak lahir, memutuskan akan menikahi wanita yang juga kembar identik. Demi mewujudkan keinginannya, pasangan ini pun membuat sebuah iklan di surat kabar.

Banyak pasangan kembar yang sempat mereka tolak karena mereka tidak terlalu identik. Namun begitu bertemu dengan Reena dan Reema, kakak beradik ini pun yakin kalau mereka adalah pasangan yang tepat.

Untuk pembawa bunga dan pembawa cincin dalam pernikahannya, pasangan ini melakukan pemilihan terhadap lebih dari 200 anak kembar yang ada di desa Kerala. Terpilih lah pasangan kakak beradik Henry dan Hendri sebagai pembawa cincin dan Ansa dan Asna sebagai pembawa bunga. Sedangkan pendeta yang juga merupakan saudara kembar, harus menempuh jarak 600 km hanya untuk menghadiri pernikahan ini.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.