Home » , , , , , , , , » Pas Mau Duduk di Pesawat, Pria Ini Bertemu dengan Dirinya Sendiri. Kok Bisa?

Pas Mau Duduk di Pesawat, Pria Ini Bertemu dengan Dirinya Sendiri. Kok Bisa?

Pas Mau Duduk di Pesawat, Pria Ini Bertemu dengan Dirinya Sendiri. Kok Bisa?


Pernahkah kamu mengalami, pas lagi masuk ke dalam pesawat dan hendak duduk di kursi yang menjadi jatahmu, ada dirimu sendiri lagi duduk di situ, tapi itu bukan kamu. Itu adalah orang yang wajahnya sangat mirip denganmu. Seperti berkaca.

Itulah yang terjadi pada Neil Thomas Douglas, seorang fotografer berkebangsaan Skotlandia yang pergi ke Irlandia untuk mengabadikan acara pernikahan. Ketika dirinya masuk ke dalam pesawat Ryanair, doi ngelihat ada sesama pria berjenggot tebal yang duduk di kursinya. Setelah menegur pria tersebut, canggung setitik berganti momen penuh tawa.

Pria tersebut, yang bernama Rober Stirling dan berasal dari London, mirip banget dengan Douglas. Istilahnya, doppelganger.


"Mereka terus menerus menertawakannya (kemiripan). Orang-orang di sekitar mereka juga ikut tertawa. Pada akhirnya mereka melakukan selfie," kata Lee Beattie yang berteman dengan Douglas dan mengunggah foto keduanya di Twitter.


Tapi keanehan belom berhenti. Semesta masih menyimpan lelucon lain. Sewaktu Douglas berada di hotel di Galway, dirinya kembali bertemu dengan "kembarannya" itu di lobi. Ternyata mereka sama-sama memesan hotel yang sama. Malamnya, mereka ketemu lagi di pub setempat.

Cie, kode dari alam semesta tuh.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.