Home » , , , , , , , , » Hal-Hal Janggal yang Perlu Ditanyain ke Superhero Pas Dia Abis Ngalahin Musuhnya

Hal-Hal Janggal yang Perlu Ditanyain ke Superhero Pas Dia Abis Ngalahin Musuhnya

Hal-Hal Janggal yang Perlu Ditanyain ke Superhero Pas Dia Abis Ngalahin Musuhnya


Superhero emang banyak jasanya buat kita, kalo gak ada dia mungkin bumi ini udah dikuasain sama monster-monster jahat. Cuma masalahnya ada pertanyaan besar dalam benak MBDC tentang tanggung jawab para jagoan itu setelah ngalahin musuh mereka.

Apakah Superhero Bakal Beresin Serpihan Daging Monster yang Udah Dia Kalahin?


Kebayangkan ada serpihan daging monster dimana-mana, itu semua harusnya jadi tanggung jawab superhero, kan dia yang ledakin. Emangnya gak cara lain apa selain diledakin.

Apakah Superhero Bakal Bangun Fasilitas Umum yang Udah Ancur Gara-Gara Dia Berantem Lawan Musuh?


Rusuh banget sih berantemnya, giliran udah pada rusak, gak mau tanggung jawab kan. Terus yang tanggung jawab siapa? Pemerintah? Kasian amat yang jadi Presiden.

Apakah Superhero Bakal Ngasih Santunan Sama Korban-Korban Luka Atau Mati Karena Aksi Dia Waktu Lawan Musuh?


Paling gak kasih sumbangan ke keluarga korban deh, jangan ditinggal gitu aja. kan kasian para korban yang kena imbas dari pertarungan superhero sama musuhnya.

Kenapa Gak Ada Masalah Sama Perekonomian, Padahal Banyak Perkantoran yang Ancur?


Satu kota ancur lebur, gedung-gedung kantor rata ama tanah, terus pemerintah masih biasa aja. Kan harusnya banyak pengangguran. Ojek online makin rame deh.

Kenapa Superhero Langsung Cabut Setelah Ngalahin Musuhnya, Emang Gak Takut Dibilang Sombong Apa?


Malah cabut dah. Belagu banget, bisa kali slfie sama fans dulu, atau kasih tanda tangan ke beberapa bocah dulu. Buru-buru amat, emang ada apaan sih?

Kenapa Superhero Gak Bikin Laporan Tentang Musuh yang Dia Kalahin, Supaya Pemerintah Bisa Lebih Waspada?


Harusnya sih bikin laporan buat pemerintah. Paling cuma selembar dua lembar kertas HVS, soalnya yang paling tau musuhnya kayak apa kan superheronya sendiri.

Kenapa Pas Musuhnya Mati Terus Filmnya Abis?


Kenapa gitu ya, emang gak bisa ya, kalo misalnya gini, musuhnya mati, terus ceritain kehidupan biasa dulu yang aman tentram sejahtera selama satu jam, abis itu baru deh abis.


Gak sadar ya kita dibikin diem dan ngebiarin kejanggalan-kejanggalan yang gak masuk akal itu lewat gitu aja. Tapi yaudahlah, namanya juga film. Jangan lupa komen ya.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.