Home » , , , , , , , , » Shia LaBeouf Tayangkan Live Shia LaBeouf Menonton Film-film Shia LaBeouf

Shia LaBeouf Tayangkan Live Shia LaBeouf Menonton Film-film Shia LaBeouf

Shia LaBeouf Tayangkan Live Shia LaBeouf Menonton Film-film Shia LaBeouf


Aktor Hollywood Shia LaBeouf seringkali berbuat hal-hal nyeleneh yang kemudian menjadi objek pemberitaan media massa. Kita melihatnya sebagai sebuah keunikan, tapi dirinya merasa sedang berkesenian.

Tahun lalu LaBeouf memakai kantong kertas di kepalanya bertuliskan 'I am not famous anymore' sewaktu konferensi pers Festival Film Berlin. Dua hari kemudian, pertunjukan serupa dilakukannya di sebuah galeri seni di Los Angeles, kali ini bertajuk #IAMSORRY, di mana dirinya menangis diam-diam di depan para pengunjung. Permintaan maafnya tersebut berhubungan dengan tuduhan plagiarisme yng pernah dihadapkan kepadanya.


Kali ini  lain lagi. Lewat proyek 'All My Movies', LaBeouf mengajak orang-orang untuk menonton 27 film yang dibintanginya di Angelika Film Center, Manhattan, New York, dimulai dari filmnya yang paling baru hingga terus mundur ke belakang.


Jika ada yang tertarik menyaksikan LaBeouf menonton dirinya sendiri tapi gak bisa hadir langsung ke sana, gak usah cemas. LaBeouf menyuguhkan live streaming. Walaupun begitu, menurut New York Times, antrian di luar teater cukup panjang karena panitia gak bisa mengusir mereka yang udah di dalam. Kursi yang dianggap kosong adalah mereka yang udah puas menonton dan keluar dengan sendirinya.


Satu lagi aksi Shia LaBeouf yang paling Shia  LaBeouf. Lumayanlah ya, daripada mabuk-mabukan terus ngerusuh di jalanan atau tempat umum.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.