Home » , , , , , , , , » Ngeri! Rencananya Bakal Ada Penjara yang Dijaga Buaya untuk Terpidana Narkoba

Ngeri! Rencananya Bakal Ada Penjara yang Dijaga Buaya untuk Terpidana Narkoba

Ngeri! Rencananya Bakal Ada Penjara yang Dijaga Buaya untuk Terpidana Narkoba


Sebuah rencana dari Kepala Badan Narkotika Nasional, Budi Waseso, baru-baru ini menarik perhatian dunia hingga menjadi berita di berbagai media massa internasional. Usulan tersebut gak lain adalah membangun penjara yang dijaga buaya di sebuah pulau yang ditujukan bagi terpidana narkoba.

Menurut The Guardian, rencana tersebut tampaknya terinspirasi dari film James Bond yang masih diperankan Roger Moore, yakni Live and Let Die. Pada film tahun 1973 itu, ada pulau yang dikelilingi buaya.


Abisnya banyak buaya

Tapi kalo James Bond sih tinggal nginjek buaya.


Buaya mah injek aje

Kata Budi, dirinya udah keliling Indonesia guna nyari berbagai jenis buaya yang akan ditaruh sebagai penjaga pulau. "Kami akan menempatkan buaya sebanyak yang kami bisa. Saya akan mencari buaya dari jenis yang paling ganas," ujarnya seperti dilansir Tempo.co.

"Anda tidak bisa menyuap buaya. Anda tidak bisa meyakinkan mereka untuk membiarkan tahanan melarikan diri," tambah Budi lagi terkait sistem dan pejabat penjara yang korup. Jadi emang banyak narapidana dan petugas penjara yang ditangkap akibat kasus peredaran narkoba dalam penjara. Ada pula operasi peredaran narkoba yang dijalankan oleh terpidana yang berada dalam penjara.

Maka rencana ngebangun penjara yang dikeliingi buaya diharapkan bisa mengurangi hal-hal macam itu.

Ngeri banget ya kalo jadi! Ayo pemerintah jangan mau kalah dari BNN, lebih kreatif lagi dong nanganin kasus korupsi, bukannya malah dimaklumi.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.