Home » , , , , , , , , » Foto Bikini Chelsea Olivia di Instagram Ramai Dikomentari Netizen

Foto Bikini Chelsea Olivia di Instagram Ramai Dikomentari Netizen

Foto Bikini Chelsea Olivia di Instagram Ramai Dikomentari Netizen


Pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia kayaknya gak ada habisnya nebar kemesraan mereka di media sosial. Semua postingan foto mereka di media sosial khususnya Instagram pasti bikin semua orang ngiri.

Tapi dari semua postingan Chelsea dan Glenn, ada satu postingan dari Instagramnya Chelsea Olivia yang ramai dikomentari para netizen, bahkan sampe banyak yang debatin loh. Penasaran foto apa, nih MBDC kasih unjuk.


Ini foto Chelsea lagi di Bali, dia lagi pake bikin two piece, terus langsung dikomentarin sama orang-orang. Seperti biasa, selalu ada yang suka dan ada yang gak. Melihat komen-komen kayak gitu, ini tanggapan Chelsea

"Komentar (di foto) saya lucu, karena saya pakai pakaian renang di kolam renang, karena memang lagi berenang, pemandangannya bagus, ya saya share. Yang saya kurang suka komentar terlalu rasis. Menurut aku orang Indonesia harus membuka diri, anak kecil kok dibikinin sosmed. Yang lebih parah dari aku banyak kan? Kalau tidak mau terjerumus, masih kecil jangan diberikan gadget. Lihat sisi positifnya, jangan judge, balik ke diri sendiri,"

Menurut Chelsea sih, karena dia itu public figure jadi banyak yang cari-cari "cacatnya" dia juga mengomentari tentang anak kecil yang udah dikasih gadget sama orang tuanya padahal belum waktunya.

Yasudahlah, ya itulah resiko jadi artis, biar hari ini lebih cerah, MBDC kasih lagi fotonya Chelsea deh, tapi bukan yang bikini loh.

Mikir

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.