Home » , , , , , , , , » Ini Dia yang Terbaru dari Twitter, Instagram,Facebook, Snapchat, dan Line!

Ini Dia yang Terbaru dari Twitter, Instagram,Facebook, Snapchat, dan Line!

Ini Dia yang Terbaru dari Twitter, Instagram,Facebook, Snapchat, dan Line!


Ada kalanya kita sebagai pengguna transportasi publik macam taksi dan ojek mendapati supir yang senang berbicara. Gak ada alasan spesifik, doi cuma doyan ngobrol aja. Tapi kan kita gak selalu dalam berada mood yang baik untuk menimpali curhatannya, maka inilah beberapa cara yang dapat kamu tempuh untuk menghindari obrolan dengan mereka:

1. Dengerin Musik


Jika sedari awal kamu udah sedia headset menempel di telinga, kemungkinan besar si supir bakal mengurungkan niaatnya untuk ngajak kamu ngobrol. Abisnya kamu udah defensif duluan sih...

2. Main Gadget


Bila kamu berjalan naik ke taksi dan ojek sambil nunduk aja tanda fokus sedang diarahkan ke layar HP, si supir pun akan segan nanya yang macam-macam kecuali tujuan kamu hendak ke mana. Tapi hati-hati, biasanya yang begini kerap jadi target perbuatan jahat.

3. Pura-Pura Gak Denger


Namanya jalanan, pasti riuh dengan berbagai suara kendaraan yang lalu lalang. Kalo kamu semales itu ngobrol dengan pak supir, pura-pura gak denger aja dengan sautan, "Hah? Heh? Ngomong apa sih, pak?", ampe doi males sendiri.

4. Pura-Pura Tidur


Kalo di ojek ini agak susah ya. Yang ada kamu malah kecemplung got. Tapi kalo di taksi, kamu bisa menerapkan ini. Pejamin mata aja, sok ngantuk gitu. Tapi supaya gak jadi objek penjambretan, kamu harus tetep waspada.

5. Jawabnya Hemat


Si supir udah terlanjur ramah nih, kalo gak ditimpali gak enak juga. Yaudah, kamu ngejawabnya dikit-dikit aja. Apa yang ditanya, jawab aja sekadarnya.

6. Pura-Pura Sakit Tenggorokan


Cocok nih buat kamu yang senang berpura-pura, karena pura-pura sakit tenggorokan itu gak gampang lho. Muka harus memelas, suara diserak-serakin aja dan sebelum naik ke pangkuan abang ojek ada baiknya batuk-batuk dikit. Lumayan lho bikin doi berprasangka bahwa kamu lagi sakit.

7. Baca


Ada baiknya ini dilakukan pas naik taksi. Boleh aja sih di ojek baca buku, asal ukurannya gak ngerepotin aja. Kalo di taksi kan mau baca majalah atau koran gak masalah. Eh emang masih ada yang baca koran fisik?

8. Judes


Belagak songong aja, dagu naikin dikit. Dia ngomong apa, judesin aja. Ketus dikit gak apa-apa. Paling kamu diturunin. Kalo udah gitu, jangan mau bayar ya.


Adalagi yang dapat dilakukan untuk menghindari obrolan dengan supir taksi dan ojek? Terkadang namanya mood kan gak bisa serta merta positif aja gitu. Yaudah, abis baca kamu harusnya mood dong buat komentar di bawah. Yuk!

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.