Home » , , , , , , , , » 8 Pemain Bola yang Bisa Bikin Cewek maupun Cowok Basah

8 Pemain Bola yang Bisa Bikin Cewek maupun Cowok Basah

8 Pemain Bola yang Bisa Bikin Cewek maupun Cowok Basah


List lain yang bisa memicu banjir gelisah karena geli-geli basah! Kali ini biar adil MBDC campur deh pemain bolanya yang cewek dan cowok sekaligus, sengaja gak kita masukin nama-nama lawas kayak Cristiano Ronaldo atau Gerard Pique, soalnya bosen lah itu-itu terus padahal masih banyak atlet bola lain yang layak direkomendasikan. Siapin baskom!

1. Olivier Giroud


Si ganteng dari Prancis ini punya badan yang bisa dibanggakan ke siapapun. Tampangnya kayak special dipahat sama malaikat khusus kegantengan. Ditambah lagi adanya tato motif dayak di lengannya.. uuhh delicieux!

2. Kaylyn Kyle


Sekilas dilihat, gelandang yang saat ini main di klub Houston Dash ini malah kayak Popstar ya, padahal cewek Kanada ini udah main bola dari tahun 2006 dan lumayan diandelin di tim nasionalnya.

3. Panagiotis Kone


Jenggotan kayak hipster, di negaranya Yunani sana Kone udah dianggap kayak Dewa Yunani nih, bukan gara-gara jago banget main bolanya sih, tapi lebih karena tampilannya yang bikin orang inget Dewa-Dewa di mitologi Yunani. Oh ya, dia juga suka nyetak gol-gol salto yang canggih.

4. Anouk Hoogendijk


Tipikal cewek Belanda yang kayanya selalu diberkahi tampilan kayak boneka Barbie sama tuhannya. Tapi jangan nyangka doi mainnya lemot kaya Barbie ya, karena si Anouk ini kalo udah di lapangan bisa lebih gahar dari pemain cowok loh.

5. Atsuto Uchida


Pasti banyak yang mikir kenapa si Uchida masih main bola aja, padahal dengan tampang dan badan yang lebih menyerupai anggota Boyband, dia bisa aja lebih sukses jadi selebritis. Uchida termasuk salah satu pemain Jepang yang sukses bermain di Jerman dengan permainan yang konsisten dan kayaknya kita bakalan lebih sering denger namanya di masa depan nanti.

6. Alex Morgan


Kalo ini mungkin udah banyak yang tau secara dia itu termasuk superstar di negaranya. Mungkin setaraf kebintangan David Beckham waktu masih main dulu. Doi maen banyak banget iklan dan jadi cameo di berbagai acara TV. Hebatnya biarpun banyak sampingan diluar lapangan tapi mainnya pun masih jago dan produktif.

7. Kjell Petter Opheim


Kiper dari Norwegia ini cuma main di divisi ketiga di negaranya, tapi dia megang rekor sebagai pemain bola tertinggi kesepuluh di dunia. Tingginya mungkin sama kayak 3 kimcil ditumpuk jadi satu. Kalau diperhatiin juga Kjell punya tatapan tajam layaknya aktor kelas kakap

8. Laisa Andrioli


Abis berpose topless di majalah dewasa di Brazil, Orang-orang langsung nyumpahin dia sebagai pemain bola cewek paling sexy sejagat. Gak heran sama sekali sih kalo banyak yang mikir gitu. Nih liatin aja ya, ati-ati bocor bos!


Gimana? Rumah kamu sudah kebanjiran? Kamunya sudah diincar pemerintah kota gara-gara dianggap sebagai sumber penyebab banjir? Semoga sambil banjir-banjiran kamu masih bisa komen dan kontribusi cantumin nama pemain bola yang berpotensi bikin basah...

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.