Cokelat Kit Kat Termahal Dibungkus Emas

Cokelat Kit Kat Termahal Dibungkus Emas


Nestle Jepang baru saja mengeluarkan produk cokelat Kit Kat terbarunya. Namun produk anyar ini hanya sanggup dibeli oleh orang-orang berkocek tebal.

Bagaimana tidak, cokelat itu dibungkus oleh plastik emas. Harga satunya mencapai US$ 23 per batang atau Rp 313 ribu.

Saking langkanya, cokelat Kit-Kat khusus ini takkan dijual bebas. Hanya beberapa toko yang akan menjualnya dengan jumlah terbatas sebanyak 500 buah.

Mengutip laman abc.net.au, Minggu, 22 November 2015, masyarakat Jepang memang kerap membawa status cokelat Kit Kat selangkah lebih tinggi. Mereka tak mau hanya mencicipi cokelat biasa.

Sejak diperkenalkan pada 1973, di Jepang telah beredar cokelat yang diproduksi dalam 200 rasa mulai dari strawbery, teh hijau, hingga Wasabi .

"Di toko Jepang, konsumen biasa menikmati jenis baru setiap waktu," kata juru bicara Nestle Jepang, Melanie Kohli. "Pasar Jepang sangat unik."

Dikabarkan Kit Kat khusus berlapis emas ini kaya rasa cokelat yang tak biasa. Hanya akan ada delapan toko yang menjual cokelat ini.

"Kami telah membuat cokelat ini menjadi produk mewah," ujat Kohli.


"Jepang merupakan satu-satuna negara di dunia yang memiliki Kit Kat beraneka rasa. Ini erat kaitannya dengan budaya setempat," timpal Kohli.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.