Home » , , » Video: Renungan, Wanita Sebagai Tiangnya Negara??? Think Again

Video: Renungan, Wanita Sebagai Tiangnya Negara??? Think Again

Video: Renungan, Wanita Sebagai Tiangnya Negara??? Think Again - Cuma sekedar pengen nyampein pesen ama temen, saudara, adek-adek perempuan pengunjung di Zahdananta Blog ini, jaga diri kalian, kalian adalah sempurna!!

Warning
Videonya silahkan kalo mau di share, di bajak, di akuin ama pihak lain jg terserah aja gan. Ane mau tegesin lagi nih, yang penting bagi ane mudah2an pesennya nyampe, thanx...

Berikut Video Pesan Moral Untuk Para cewek aka perempuan:

Pesen buat semua:
"Selipin Pesan Moral Di Tiap Karya Ente Gan"
Baru ini yg bisa ane kasi buat orang2 yg ada di sekitar ane, yang ane cinta.
Ane cuma mau pesen...
Ente jago blogging/ website/ nulis buku, selipin pesen moral di web/blog/buku ente.
Ente dosen/ guru, masukin pesen moral ditiap ente ngajar.
Ente orang seni, bkin karya2 yg manpaat, jangan kebanyakan galau gan.
Ente dokter, mungkin ente bisa bilang gini ke pasien ente, "bu, obat yang paling manjur tu adalah sabar dan doa, jadi tingkatin lagi ibadahnya y bu, biar cpet smbuh, In Sya Allah"...
Apa pun profesi dan siapa pun ente, ente bisa berbuat untuk kebaikan. Jangan kebanyakan ngomongin orang lain gan, yang ujung2nya kita cuma bisa ngomog doang, gak ada aksinya. Kita mulai aja dari diri sndiri, mulai dari hal yg terkecil dari apa yg kita bisa, dan mulai saat ini.

Orang pinter di negri ini udah banyak gan, tapi jarang banget orang yg jujur di negri ini???
mungkin ini akibat dari krisis moral di negri ini. So.., berkaryalah untuk agama, bangsa dan negara ini..


0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.