Home » , » Inilah 7 Seleb Indonesia Yang Punyai Suami Berondong

Inilah 7 Seleb Indonesia Yang Punyai Suami Berondong


1. Donna Agnesia dan Darius Sinathrya
Pasangan yang bertemu setelah menjadi pembawa acara Piala Dunia ini mantap menikah meski usia Donna Agnesia lebih tua dari Darius Sinathrya. Donna dan Darius resmi menikah pada tahun 2006 silam. Kini, keduanya telah dikaruniai tiga orang anak.

2. Ussy Sulistiawaty dan Andika Pratama
Rupanya, perbedaan status dan usia tidak menyurutkan niat Andika Pratama untuk menyunting Ussy Sulistiawaty. Ussy yang berstatus janda dengan dua orang anak ini ternyata berhasil memikat hati Andika. Saat ini, Ussy dan Andika tengah berbahagia dengan hadirnya anak pertama dari pernikahan mereka.

3. Misye Arsita dan Agus Leo
Mengawali hubungan dari sebuah skandal, yang membuat Misye bercerai dengan suami terdahulu. Misye Arsita pun mantap menikahi Agus Leo yang usianya enam tahun lebih muda darinya. Walaupun sempat terhantam badai, namun pasangan yang dikaruniai dua orang anak ini masih mempertahankan pernikahan mereka hingga sekarang.

4. Baby Zelvia dan Hengky Tornando
Nampaknya, usia Baby Zelvia yang lebih tua tidak menyurutkan niat Hengky Tornando untuk menikahinya. Mereka menikah pada tahun 1992 silam, dan masih awet hingga sekarang. Sebelum menikah dengan Hengky, Baby Zelvia adalah seorang janda dengan dua orang anak. Namun hal tersebut tidak mengubah cinta Hengky kepada Baby.

5. Nia Daniati dan Farhat Abbas
Pengacara kondang, Farhat Abbas juga tak ragu untuk menikahi Nia Daniati yang berstatus janda dan berusia lebih tua darinya. Sempat mengalami pasang surut, pasangan beda usia ini berhasil mempertahankan rumah tangga mereka selama lebih dari 10 tahun.

6. Nassar dan Musdalifah
Pernikahan penyanyi dangdut Nassar dan Musdalifah memang sempat membuat heboh. Selain karena menggelar pesta pernikahan yang super mewah, pasangan ini juga dikabarkan menikah karena Nassar hanya mengincar harta Musdalifah. Namun, keduanya berusaha menepis pandangan miring tersebut. Kini, Musdalifah pun tengah mengandung anak dari Nassar.

7. Olla Ramlah dan Aufar Hutapea
Setelah bercerai dari suami pertamanya, Olla Ramlan berhasil menemukan tambatan hati baru yang berusia enam tahun lebih muda darinya. Pria tersebut bernama Muhammad Aufar Hutapea yang pada Desember 2012 menikahinya dengan pesta yang romantis. Meski berbeda usia cukup jauh, dan status Olla yang janda dengan satu orang anak, tidak menyurutkan niat Aufar untuk menikahi Olla.


0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.