Home » , , » Pengakuan Olivia Zalianty Mengenai Pelesirnya Dengan Aburizal Bakrie

Pengakuan Olivia Zalianty Mengenai Pelesirnya Dengan Aburizal Bakrie

Pengakuan Olivia Zalianty Mengenai Pelesirnya Dengan Aburizal Bakrie - Olivia Zalianty (32) membuat pernyataan yang mengejutkan. Adik dari Marcella Zalianty tersebut mengaku sempat mendapatkan teror dari orang tak dikenal sebelum akhirnya videonya bersama Aburizal Bakrie (ARB) beredar.

"Sempat diteror sejak dua bulan yang lalu hingga ada yang minta nominal yang besar," katanya, saat ditemui di Scuba Kingdom Indonesia, Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu, 23 Maret 2014. Hanya saja ia enggan meladeni teror yang dialaminya. Ia merasa video yang beredar sekarang ini bukanlah video negatif.

Cuplikan sebagian foto Duo Zalianty saat bersama Aburizal Bakrie di Maldives dengan pesawat pribadi. Pada foto paling atas, Marcella yang mengenakan baju model pundak terbuka dipeluk hangat oleh Aburizal

"Jadi rasanya kita tidak akan meladeni. Kita tidak merasa ada hal atau video aneh tapi kenyataannya video ini dibuat treatment menjadi negatif," ucapnya.



Oliv, demikian sapaan akrabnya, menegaskan kepergiannya bersama ARB dikarenakan adanya tujuan bisnis dan bukan karena sesuatu hal yang lain. "Saya kesana memang karena untuk kunjungan bisnis," tambahnya.


0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.