Home » , , » Video: Rekaman CCTV Pengroyokan Penjaga Counter HP di Semarang

Video: Rekaman CCTV Pengroyokan Penjaga Counter HP di Semarang

Video: Rekaman CCTV Pengroyokan Penjaga Counter HP di Semarang - Kasus pengeroyokan yang terjadi Minggu malam (30/3) sekitar pukul 23.30 WIB yang menewaskan Hilarius Diva (22) warga Wiroto I Nomor 26 Kota Semarang, terekam kamera closed circuit television (CCTV) Hotel Nozz di Jalan Amarta Raya, Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Hasil rekaman CCTV itu kini sudah diamankan petugas kepolisian Polsek Semarang Barat dan Resmob Polrestabes Semarang. Rekaman CCTV itu akan digunakan sebagai barang bukti tewasnya Diva, yang dikeroyok oleh tiga pemuda tak dikenal.

Dalam CCTV tersebut terekam jelas, usai melarikan diri dari counter handphone Doyok Cell, Diva dikejar oleh 3 pemuda. Satu berada di luar Hotel Nozz dan dua lainnya menghampiri Diva yang berada di depan meja resepsionis hotel.

Saat itu, dua pemuda yang mengejar Diva menggunakan baju biru, sementara satu lagi memakai jaket berwarna merah dan hitam. Sedangkan pemuda ketiga mengenakan kaos warna merah.

“Begitu masuk Diva langsung dipukul menggunakan helm. Sempat salah seorang receptionis penjaga hotel berupaya melerai. Namun, Diva tetap bertahan di hotel,” ujar salah seorang penjaga hotel yang tidak ingin disebutkan namanya kepada merdeka.com di TKP sekitar Hotel Nozz Jalan Amarta Raya, Kota Semarang Senin (31/3) pagi tadi.[tts]

Ini video rekaman CCTV pengroyokan di semarang:


0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.