Home » , , » Video: Moranbong, Girl Band Asal Korea Utara

Video: Moranbong, Girl Band Asal Korea Utara

Video: Moranbong, Girl Band Asal Korea Utara - Mungkin sebagian dari Anda sudah mengenal musik K-Pop atau Pop Korea yang kebanyakan diusung oleh boyband dan girlband asal Korea Selatan. Namun, sudahkan Anda mengenal grup musik asal Korea Utara.

Situs asiaone.com melaporkan, ternyata negara yang terkenal tertutup ini juga mempunyai girlband yang terdiri dari beberapa perempuan, diberi nama Moranbong. Meski jauh dari girlband asal Korea Selatan yang kini digandrungi remaja-remaja Asia, seperti Girls Generation dan 2NE1, namun Moranbong tetap menawarkan lagu yang menggugah semangat.

Beberapa pengguna Internet yang menyaksikan video mereka di situs YouTube mengatakan bahwa girlband ini justru mengingatkan mereka pada grup musik dari tahun 70-an dan tahun 80-an. Mereka bahkan menganggap apa yang ditawarkan girlband dari Korea Utara ini dilakukan dengan cara yang baik.

“Mereka bernyanyi tentang Anda harus belajar,” tulis Senika, di situs YouTube.

“Saya harus katakan bahwa lagu ini sangat bagus, dan gadis-gadis itu sangat cantik. Mereka juga memiliki kaki yang indah,” kata pengguna Internet lainnya.

Moranbong mempunyai lagu berjudul Mari Belajar dengan lirik yang mengajak untuk membangun bangsa.

Berikut Video Girlband Asal Korea Utara Moranbong:

Berikut lirik Moranbong 'Mari Belajar':
"Mari kita belajar untuk negara kita. Waktu berlalu tanpa istirahat, jadi mari kita menggunakan waktu itu. Mari kita belajar untuk negara kita. Mari kita belajar untuk masa depan kita. Mari kita membuat sebuah surga melalui cara kami. Mari kita belajar untuk negara kita. Pengetahuan adalah kekuatan. Mari kita bergairah dan memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi. Mari kita belajar untuk negara kita. Mari kita belajar untuk masa depan kita. Mari kita membuat sebuah surga melalui cara kita."

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.