Home » , , » Foto: Inilah 5 Diva Yang Berpose Hot di Majalah Playboy

Foto: Inilah 5 Diva Yang Berpose Hot di Majalah Playboy

Foto: Inilah 5 Diva Yang Berpose Hot di Majalah Playboy - Majalah Playboy yang merupakan majalah pria dewasa seakan tak kehabisan model wanita seksi untuk ditampilkan. Tak tanggung-tanggung, selain model dan bintang film yang mereka gaet, Playboy pun menggaet para diva bersuara merdu untuk berpose panas di majalah tersebut.

Berikut adalah 5 diva yang berpose hot di majalah Playboy.

1. Geri Halliwell
Saat nama Spice Girls masih mencuat di belantika musik, majalah Playboy rupanya tertarik untuk mengekspose seluruh personel tersebut. Namun, dari ke-4 personel Spice Girls, hanya Ginger Spice saja yang berminat untuk berpose hot di majalah Playboy. Meski ia rela berpose panas di majalah tersebut, rupanya Geri tetap menjaga nama baik grup dan fansnya.

2. La Toya Jackson
Pada tahun 1989, kakak dari Michael Jackson ini mencari sensasi baru dengan berpose panas di majalah Playboy. Kala itu, sejumlah fans artis ini langsung memburu majalah Playboy untuk mengetahui pose hot idola mereka. Menurut La Toya, foto tersebut adalah kebebasan independen dari masyarakat konservatif. Bahkan, ia pun ingin menunjukkan kepada kedua orang tuanya bahwa dirinya sudah dewasa dan tidak ingin diatur.

3. Mariah Carey
Tak bisa dipungkiri jika penyanyi bersuara emas ini memiliki tubuh yang amat seksi. Tanpa ada keraguan, Mariah Carey pun bersedia untuk menjadi model dengan berpose hot di majalah Playboy. Namun, saat Mariah berani berpose panas di majalah tersebut, para fans wanita cantik ini rupanya kecewa dengan keputusan Mariah Carey.

4. Willa Ford
Meski bukan penyanyi terkenal, rupanya pose panas Willa Ford di majalah Playboy membuat semua pria menelan ludah. Keberanian Willa untuk memamerkan lekuk tubuhnya yang seksi di majalah pria dewasa ini sontak membuat namanya dikenal banyak orang.

5. Carmen Electra
Carmen Electra adalah satu dari sekian banyak artis yang berani tampil hot di majalah Playboy. Saat ia berpose panas di majalah tersebut, wanita cantik ini pun rela menonjolkan keseksian tubuhnya yang aduhai.


0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.