Home » » Sarah Moyes, Cewek Cantik Yang di Bully Karena Dikira Anak David Moyes

Sarah Moyes, Cewek Cantik Yang di Bully Karena Dikira Anak David Moyes

Sarah Moyes
Sarah Moyes, Cewek Cantik Yang di Bully Karena Dikira Anak David Moyes - Memiliki nama yang mirip dengan sosok terkenal, terkadang tidak selalu memberikan dampak yang mengenakan. Dan itulah yang baru saja dialami oleh Sarah Moyes, yang terkena bully di jejaring sosial Twitter oleh sebagian fans Manchester United.

Para suporter Setan Merah memang tengah dibuat resah oleh tim asuhan David Moyes di musim ini. United sudah tidak lagi seseram di musim lalu, terakhir mereka dipermalukan Manchester City di Old Trafford dengan skor 3-0.

Moyes pun dituding sebagai pihak yang paling bertanggung jawab untuk menurunnya performa United. Nada-nada sumbang kepada pelatih asal Skotlandia itu mulai keluar dari fans United, bahkan opsi pemecatan pun dianggap sebagai jalan keluar yang baik.

Cara yang paling mudah dilakukan saat ini adalah menyerang Moyes lewat akun sosialnya, akan tetapi mantan pelatih Everton tersebut tak memilikinya. Hasilnya, keluarga sang pelatih mulai kena imbasnya.

Sayangnya, beberapa fans United yang kesal kepada Moyes tersebut malah salah sasaran. Sarah Moyes yang memiliki akun @moyesy disangka putri dari pelatih berusia 50 tahun tersebut.

“Berhentilah tidur dengan seluruh pemain Man United,” kicau salah satu fans United kepada Sarah.

"@moyesy ikut bertanggung jawablah!" timpal pemilik akun lainnya yang juga kesal.

Wanita yang bekerja sebagai marketing di klub komedi itu pun kesal akan beberapa kicauan yang bernada kecaman kepadanya. Ia pun menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tak memiliki hubungan dengan Moyes.

"Saya tidak punya hubungan apapun dengan manajer sepakbola David Moyes. Bisakah orang-orang berhenti me-mention diriku dalam kicauan mereka, saya yakini ia (David Moyes) punya akun sendiri,” tulis Sarah.

Sialnya, penjelasan dari Sarah tersebut tak membuat beberapa fans percaya dan menghentikan “serangannya”. Akan tetapi, wanita berusia 20 tahun bersikeras takkan mengganti nama akun yang telah dipakainya sejak lama itu walau banyak yang menyarankannya untuk mengganti.


0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.