Home » , , » Inilah 6 Fakta video ARB dan Aziz Dengan Duo Zalianty ke Maladewa

Inilah 6 Fakta video ARB dan Aziz Dengan Duo Zalianty ke Maladewa

Inilah 6 Fakta video ARB dan Aziz Dengan Duo Zalianty ke Maladewa - Video itu diunggah ke Youtube oleh akun arb pada 19 Maret 2014 lalu. Video dengan durasi tiga menitan itu diberi judul 'AZIS SYAMSUDIN DAN CAPRES Golkar ARB menikmati Maldive bersama MARCELIA DAN OLIVIA ZALIANTY'.

Maldives merupakan sebuah kepulauan di Samudera Hindia. Tempat yang biasa disebut-sebut dengan nama Maladewa itu terletak di sebelah selatan-barat daya India, sekitar 700 km sebelah barat daya Sri Lanka.

Dalam pesawat itu tak terlihat ada penumpang lain. Belum diketahui secara pasti kapan mereka melakukan pelesiran mewah itu. Hingga kini, video itu sudah ditonton ribuan orang dan banyak pula yang memberikan komentar negatif untuk Ical.

Berikut beberapa fakta video Ical, Aziz dengan duo Zalianty saat pelesiran ke Maladewa:

1. Naik jet pribadi
Ical dan Aziz sudah mengakui bahwa memang dirinya yang ada dalam video tersebut. Perjalanan yang menggunakan pesawat jet pribadi itu tampaknya private dan tak seperti biasanya, karena tak terlihat pengawalan terhadap Ical.

Dalam pelesiran tersebut, Ical dan Aziz serta duo Zalianty, Marcella dan Olivia juga sempat mengabadikan dalam bentuk foto. Ketika menunggu di sebuah tempat tunggu transportasi di Maladewa, Ical sempat berfoto dengan senyum lepas sambil memeluk boneka beruang warna coklat. Diduga, boneka tersebut milik Olivia.

2. Hanya pergi berempat
Video itu ternyata tak hanya diunggah oleh akun arb saja. Rupanya akun-akun lainnya juga ikut mengunggah video-video lainnya.

Dalam semua tayangan video itu, hanya terlihat empat orang sosok saja. Mereka yakni Ical, Aziz, Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty. Saat di dalam pesawat, mereka juga sempat berfoto-foto.

Di beberapa foto, boneka yang memakai polo shirt warna putih itu selalu dipegang oleh Olivia selama perjalanan ke Pulau Maladewa. Tampak juga foto Ical memegang boneka beruang.

3. Maladewa tempat biasa digunakan bulan madu
Mungkin tak sedikit orang yang tahu bahwa sebenarnya Maladewa adalah tempat yang sangat indah pemandangannya, Bahkan suasana tenang di Maladewa kerap digunakan untuk para pasangan yang sedang melakukan aktivitas bulan madu.

Biaya yang dikeluarkan untuk berkunjung dan melakukan bulan madu di sana tentu tak sedikit. Bahkan banyak agen travel yang sudah menawarkan untuk paket untuk berwisata selama di Maladewa. Ragam biaya yang ditawarkan juga harganya selangit.

Lalu pertanyaannya, untuk apa Ical sampai bertandang jauh-jauh ke sana? Apa yang Ical lakukan di sana bersama Aziz dan duo cantik Zalianty itu?
Baca Juga
Inilah Video Aburizal Bakrie Dengan Artis Marcella Zalianty Berlibur ke Maladewa
4. Ical dan Aziz sebut videonya black campaign
Jumat (21/3) mungkin harus menjadi hari yang menyebalkan bagi Ical dan Aziz. Mereka banyak dikejar-kejar para awak media terkait kemunculan video itu.

Aziz mengakui bahwa dia memang berada dalam video itu. Namun menurut dia, tidak ada yang istimewa dalam peristiwa tersebut.

"Itu black campaign di tahun politik," kata Aziz saat dikonfirmasi wartawan.

Ditempat berbeda, Ical pun mengkonfirmasi hal yang sama. Dia seakan-akan menyebut bahwa menyebarnya video tersebut digunakan sebagai black campaign untuk menjatuhkan namanya di saat masa-masa genting seperti Pemilu dan Pilpres 2014 ini.

"Ah, itu cuma black campaign," kata Ical sambil terburu-buru meninggalkan kerumunan wartawan.

5. Ical tak bisa klarifikasi karena tak enak dengan istri
Walaupun sudah dicecar pertanyaan oleh para awak media, Ical tetap enggan berkomentar mengenai videonya bersama artis cantik kakak beradik Marcella dan Olivia Zalianty serta Aziz Syamsuddin di dalam pesawat.

Selain dia menganggap bahwa munculnya video itu sebagai black campaign, Ical juga tak enak hati untuk mengklarifikasi video itu lebih jauh. Sebab saat dicoba dikonfirmasi lebih jauh, posisi Ical saat itu usai menghadiri kampanye terbuka Golkar di bilangan Depok pada Jumat (21/3).

Ical terkesan takut mengklarifikasi video itu lantaran sedang bersama istrinya.

"Enggak enak sama istri," bisik Ical sambil menutup pintu mobil Alphard-nya.

6.Risiko public figure
Sekjen Partai Golkar Idrus Marham menilai wajar video Aburizal Bakrie (Ical) bersama artis Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty. Menurut dia, Capres Partai Golkar itu sering berkunjung ke luar negeri dengan banyak orang.

"Bahwa kita ARB berkunjung kemana dan banyak orang. Kadang ke Australia nonton konser dan tenis," ujar Idrus di Jakarta, Jumat (21/3).

Idrus menyesalkan jika video itu diambil hanya sepotong. Dia berpendapat, video beredar sebagai risiko publik figur.

"Kalau ada foto itu pintar-pintar orang saja. Video kenapa enggak divideokan semua. Momennya seperti apa. Risiko sebagai publik figur," tegas dia.


0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.