Home » , » Golkar Tak Mau Campuri Video Ical (ARB) Dengan Artis Marcella Zalianty

Golkar Tak Mau Campuri Video Ical (ARB) Dengan Artis Marcella Zalianty

Golkar Tak Mau Campuri Video Ical (ARB) Dengan Artis Marcella Zalianty - Partai Golkar tak mau mencampuri urusan pribadi Aburizal Bakrie (Ical). Wasekjen Golkar, Tantowi Yahya berharap video liburan Ical bersama artis Marcella Zalianty, tidak benar.

"Saya harap itu tidak benar adanya. Kalaupun benar itu urusan pribadi tidak terkait dengan partai," kata Tantowi, saat dihubungi, Jumat (21/3/2014).

Tantowi mengaku belum melihat isi video yang beredar di situs Youtube selama tiga menit 22 detik itu. "Saya tidak bisa berkomentar karena belum nonton. Sibuk kampanye di dapil," ungkapnya.

Tantowi mengaku, selama ini hanya berhubungan dengan Ical terkait hal-hal yang berkaitan dengan Partai Golkar. "Urusan beliau yang lain bejibun, saya enggak tahu," jelasnya.

Sebuah video yang menampilkan Ketua umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, artis Marcella Zalianty, dan politikus Golkar Azis Syamsuddin sedang berlibur beredar di situs berbagi video, Youtube.
BacaJuga:
Inilah Video Aburizal Bakrie Dengan Artis Marcella Zalianty Berlibur ke Maladewa
Video berjudul Azis Syamsudin dan Capres Golkar ARB menikmati Maldive Bersama Marcella dan Olivia Zalianty itu berdurasi 1 menit 33 detik, dan diunggah oleh akun ARB pada 19 Maret 2014. Hingga Jumat (21/3/2014) sekira pukul 4.30 WIB, video tersebut sudah dikunjungi 1.725 pengunjung Youtube.

Dalam video itu, terlihat wajah Azis, Marcella, dan Ical di dalam sebuah pesawat. Marcella tampak duduk sebaris dengan Ical.


0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.