Home » , , , » Video Lucu: Cewek Matre Dikerjai Pria Kaya dan Miskin

Video Lucu: Cewek Matre Dikerjai Pria Kaya dan Miskin

Video Lucu: Cewek Matre Dikerjai Pria Kaya dan Miskin - Tahukah kamu dengan acara-acara ngerjain paling gokil di YouTube? Di sana ada ratusan channel ulah gokil para pranker (istilah bagi para penjahil). Sebuah channel menarik milik Vitaly Zdorovetskiy, Ia adalah seorang komedian asal Rusia yang sering mengunggah video konyolnya di YouTube dengan username VitalyzdTV.

Kali ini Vitaly Zdorovetskiy dalam videonya berjudul “Poor VS Rich Prank!” terlihat iseng menjahili seorang wanita seksi di pinggir jalan. Dalam video yang berdurasi kurang lebih 1,5 menit itu terlihat seorang pria dengan mobil butut menghampiri sang wanita. Dengan pedenya si pria mengajak wanita seksi itu untuk masuk ke dalam mobilnya dan menawarkan tumpangan gratis. Di video tersebut, si wanita tampak ragu dan tidak tertarik dengan pria pengendara mobil butut ini. Ia pun menolaknya mentah-mentah.

15 menit kemudian, datang seorang pria tampan dengan mobil sport mahal menghampiri wanita tadi. Si pria pun melakukan hal yang sama dengan pria bermobil butut sebelumnya. Nah, bagaimanakah reaksi wanita yang dijemput oleh pria tampan bermobil mewah kali ini? Saksikan video lengkapnya dibawah ini:


0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.