Home » , , » Video: Cewek Seksi Giovanna Plowman Menelan Pembalut Penuh Darah Jadi Sensasi di Internet

Video: Cewek Seksi Giovanna Plowman Menelan Pembalut Penuh Darah Jadi Sensasi di Internet

Video: Cewek Seksi Giovanna Plowman Menelan Pembalut Penuh Darah Jadi Sensasi di Internet - Giovanna Plowman, mendadak menjadi sensasi di internet berkat videonya yang memakan dan menelan tampon (pembalut wanita) bekas pakainya sendiri ini. Fakta yang menjijikkan adalah tampon tersebut masih dalam keadaan basah dengan darah menstruasi.

Aksi gilanya tidak berhenti sampai disitu saja, gadis seksi ini tetap mencari sensasi dengan menyebarkan screenshot foto dirinya dari rekaman video tersebut di jejaring sosial. Atas aksi edannya ini, Giovanna dijuluki sebagai Tampon Girl.

Tampon mempunyai kegunaan yang sama seperti pembalut wanita yang biasa dijual dipasaran dan dipakai para wanita. Namun tampon dimampatkan (dipadatkan) menjadi bentuk seperti tabung kecil disertai tali untuk menariknya keluar dari vagina.

Tidak banyak wanita atau gadis yang menggunakan tampon kala sedang menstruasi, karena tampon bagi seorang gadis sangat tidak dianjurkan. Sebab tampon tanpa sengaja dapat merusak dan merobek selaput dara. Untuk itulah kebanyakan pemakai tampon rata-rata merupakan kalangan wanita yang sudah menikah.

Berikut Video Aksi Cewek Seksi Giovanna Plowman Menelan Pembalut Wanita Penuh Darah:

"Jangan sekali-sekali mencoba melakukan aksi bodoh ini dirumah karena bisa membahayakan nyawamu".

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.