Home » , , » Foto: Inilah 5 Artis Cantik Korea Bertubuh Seksi

Foto: Inilah 5 Artis Cantik Korea Bertubuh Seksi

Foto: Inilah 5 Artis Cantik Korea Bertubuh Seksi - Artis Korea biasanya berpenampilan cantik, seksi, dan menawan. Penampilan mereka itu jelas membius para penggemarnya, terutama kaum pria. Berikut adalah 5 artis cantik Korea yang memiliki bentuk tubuh indah, dilansir dari Vemale, Senin (10/2/2014).

1. G.NA
Penyanyi yang satu ini selain cantik, bentuk tubuhnya juga indah meskipun sedikit berisi. Bentuk tubuh indah ini ia dapatkan dari olahraga yang selalu ia lakukan dengan teratur.

2. HyunA
Penyanyi Korea yang pernah bergabung dalam grup Wonder Girls ini memang identik dengan seksi. Meski masih muda, dirinya sudah memiliki bentuk tubuh yang indah. Lebih hebat lagi, bentuk tubuhnya itu didapat secara alami, bukan melalui operasi.

3. Yoona SNSD
Personel SNSD yang satu ini mungkin merupakan personel yang paling populer. Bagaimana tidak, sudah cantik, dirinya juga memiliki bentuk tubuh yang tinggi dan ramping, sehingga terlihat indah.

4. Suzy Miss A
Suzy merupakan salah satu penyanyi dari grup Miss A, dan dirinya dikatakan memiliki kecantikan serta bentuk tubuh yang alami tanpa operasi. Bentuk tubuhnya yang indah menjadikannya lebih cocok sebagai model dibandingkan penyanyi.

5. UEE After School
Mirip dengan G.NA, UEE juga memiliki bentuk tubuh yang berisi, namun tetap terlihat indah dan seksi. Disamping menjadi personel After School, dirinya juga kerap kali menjadi seorang model karena bentuk tubuhnya itu.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.