Home » , , » Foto: Inilah 7 Tanda Fisik Jika Cewek Sudah Tidak Perawan

Foto: Inilah 7 Tanda Fisik Jika Cewek Sudah Tidak Perawan

Foto: Inilah 7 Tanda Fisik Jika Cewek Sudah Tidak Perawan - Seberapa pentingkah sebuah keperawanan atau virgin buat Anda khususnya kaum hawa. Hal itu yang sekarang ini sering ditanyakan pada gadis atau perempuan yang mempertanyakan tanda-tanda keperawanan. Walaupun, yang mempertanyakan hal tersebut bukan hanya wanita tapi juga pria.

Berikut ini adalah tanda-tanda cewek yang sudah tidak perawan yang bisa kamu tahu :

1. Perut Gadis Tidak Perawan
Perut Gadis Tidak Perawan

Perut wanita yang sudah tidak perawan akan terlihat lebih buncit. hal ini disebabkan oleh aktivitas seksual yang memicu pergerakan otot perut dan panggul.

2. Punggung Cewek Tidak Perawan
Punggung wanita tidak perawan

Punggung wanita yang masih perawan memiliki struktur yang berbeda dengan wanita yang sudah tidak perawan. Wanita perawan memiliki struktur punggung yang kokoh dan tidak mudah rapuh.

3. Mata Wanita yang Sudah Tidak Perawan
Mata wanita tidak perawan
Mata wanita tidak perawan

Mata wanita yang sudah tidak perawan akan terlihat lebih sayu dan bergurat, sedangkan mata gadis perawan masih terlihat segar.

4. Bibir Gadis Tidak Perawan
Bibir wanita tidak perawan
Bibir wanita tidak perawan

Bibir yang masih perawan akan terlihat lebih mulus. Namun, bibir yang sudah tidak perawan akan terlihat lebih menarik karena bentuknya yang lebih tebal.

5. Dahi Perawan
Dahi wanita tidak perawan
Dahi wanita tidak perawan

Dahi wnaita yang masih perawan akan terlihat licin dan mengilap, sedangkan wanita yang sudah tidak perawan memiliki dahi yang berkerut dan tidak mengilap.

6. Hidung dan Pipi Cewek Perawan
Hidung wanita tidak perawan
Hidung wanita tidak perawan

Pipi dan hidung wnaita yang masih perawan akan berwarna merah merona, sedangkan wanita yang tidak perawan memiliki warna pipi dan hidung yang merah pucat.

7. Leher
Leher wanita tidak perawan
Leher wanita tidak perawan

Leher wanita yang tidak perawan adalah menonjol. Hal ini disebabkan oleh wanita tidak akan memiliki jakun seperti halnya waria alias wanita jadi-jadian.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.