Home » , , » Hot! Inilah 5 Seleb Cantik Hollywood Yang Paling Kecanduan Seks

Hot! Inilah 5 Seleb Cantik Hollywood Yang Paling Kecanduan Seks

Hot! Inilah 5 Seleb Cantik Hollywood Yang Paling Kecanduan Seks - Dewasa ini, seks bukanlah hal tabu lagi bagi setiap orang. Terutama di kalangan selebritiHollywood. Siapa sangka? Beberapa selebriti wanita ini menjadi pecandu seks.

Bahkan, para wanita cantik ini mengaku jadi biseksual demi memuaskan hasrat bercinta mereka. Dilansir dari Men’s XP, ini 5 selebriti Hollywood yang paling kecanduan seks.

1. Angelina Jolie
Siapa sangka? Angelina Jolie pernah mempunyai pasangan lesbian yang bernama Jenny Shimizu. Jenny sendiri adalah seorang model yang kemudian beralih ke dunia akting dan pernah muncul sebagai model cover majalah Vogue. Jenny pernah membuat pengakuan pada media bahwa ketika masih berpacaran dengan Angie dulu, pasangannya tersebut sering mengajak bercinta dengan menggunakan cara-cara berbahaya seperti memakai pisau, atau benda tajam lainnya.

2. Lindsay Lohan
Lindsay Lohan pernah mengaku pada media bahwa dia tidak suka ‘tidur sendirian’. Setiap malam, dia merasa harus tidur bersama seorang pria untuk memenuhi hasratnya. Publik pun kemudian membuat kesimpulan sendiri, bahwa pada masa-masa dia di penjara dulu, dia terpaksa harus memilih wanita untuk dijadikan ‘teman tidurnya’ sampai akhirnya mengumumkan bahwa dia adalah seorang biseksual alian pecinta pria dan wanita.

3. Britney Spears
Britney Spears diduga memiliki kecanduan seks setelah pernikahannya dengan Kevin Federline pada tahun 2004 lalu. Selama pernikahannya itu, beberapa sumber pribadi Britney mengatakan pada media bahwa Kevin dan Britney sering melakukan ‘marathon seks’ di rumah mereka.

4. Amber Smith
Amber Smith adalah salah satu model asal Amerika Serikat yang menjadi bintang televisi lewat acara reality show, Dr. Drew: Celebrity Sex Rehab. Setelah mengikuti program ini, Amber berani membuat pengakuan kepada media bahwa dia sempat pernah bercinta untuk uang demi memuaskan hasratnya. Dia pun pernah akrab dengan yang namanya kokain dan minuman beralkohol sampai pada titik yang mengkhawatirkan.

5. Nicole Narain
Nicole Narain adalah salah satu gadis yang pernah ada di sekeliling Hugh Hefner, sang bos besar majalah Playboy. Saat masih menjadi playmate dulu, Nicole mengaku memiliki masalah kecanduan seks yang sangat parah, hingga akhirnya dia memutuskan untuk ikut serta dalam reality show Dr. Drew: Celebrity Sex Rehab, sama seperti Amber Smith. Tak tanggung-tanggung, incaran Nicole dulu adalah aktor sekelas Colin Farell.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.