Home » , » Gila!!! Agama Baru Penyembah Mark Zuckerberg Bos Facebook

Gila!!! Agama Baru Penyembah Mark Zuckerberg Bos Facebook

Gila!!! Agama Baru Penyembah Mark Zuckerberg Bos Facebook - Sebuah postingan cukup aneh dan bisa dibilang “gila” ditemukan di forum pencari kerja Bay Craiglist. Seorang user memposting lowongan pekerjaan untuk orang-orang yang mau mengikuti agama baru ciptaannya, yang anehnya Mark Zuckerberg merupakan “tuhan” dari agama baru tersebut.

Dikutip dari liputan6.com (Senin, 16/5/2014), pengguna tersebut mengirimkan postingan di forum sdi San Fransisco tersebut lantaran dirinya hanya iseng dan ingin bersenang-senang. “Aku melakukan hal ini hanya untuk iseng dan bersenang-senang. Namun siapa tahu hal ini bisa dimanfaatkan oleh orang yang tepat dan dapat menghasilkan uang,” tulisnya.

Tak hanya gambar agama baru Mark Zuckerberg yang dipajang dalam gambar konyol agama baru tersebut, jajaran petinggi facebook lainnya seperti nama COO Facebook, Sheryl Sandberg, yang diposisikan sebagai dewa.

Hal tersebut janganlah terlalu dipikirkan secara serius, bisa jadi suatu saat postingan aneh tersebut bisa ditransformasikan menjadi sebuah game perangkat mobile.

Sumber

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.