Home » , » Coba Anda Tebak Berapa Harga Sepatu Cewek SD Ini

Coba Anda Tebak Berapa Harga Sepatu Cewek SD Ini

Coba Anda Tebak Berapa Harga Sepatu Cewek SD Ini - Ane kaget bukan kepalang Gan,,,, Ketika anak zaman sekarang sudah pake barang super mewah. Ada bocah kira-kira kelas 5 SD dah pake sepatu mahal kayak gini..

Katanya sepatunya dikasih mama sebagai hadiah ultah. Tebakan ane neh sepatu pasti impor dan harganya di atas 5 jutaan, gak tau berapa. Kenapa? Karena bisa diliat outsolenya gan. Neh sapatu mahal karena outsolenya dari bahan kualitas baik dan kalo agan jeli bisa diliat ada kode pabriknya dari negara italia. Jika digesekkin outsolenya ke lantai pasti bakalan bunyi “ciiit..ciitt”, karena kualitas grip outsolenya dari karet bagus.

Memang Ortu jaman sekarang aneh-aneh ya gan mendidiknya. Tidak memikirkan akibatnya..
Bukan nya mau iri, tapi ane cuma kasihan ama cewek SD sekarang gan, kecil-kecil dah di didik Glamour,terus ntar kalo gede ga menutup kemungkinan mempunyai sifat arogan, angkuh, sombong dll,, Karena sejak kecil sudah tampil beda dari anak-anak seusianya, terus secara tidak langsung si bocah dalam keadaan berbahaya, ”KEJAHATAN BUKAN KARNA NIAT, TAPI ADA KESEMPATAN”.

Padahal anak SD harusnya masih beperilaku sederhana, misal:
  • Bawa botol minum gambar kartun (barbie, spongebob, ironman, superman, dll).
  • Tas gambar kartun (barbie, spongebob, ironman, superman, dll).
  • Antar jemput orang tua 'masih ditungguin dari pagi sampe selesai belajar'.
  • Masih ingusan polos.
  • Pake bahasa Aku Kamu.
  • Beli barang semacam mainan.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.