Home » , , » Kata Cewek ABG Jaman Sekarang: Foto Pamer "Susu" Itu Adalah Suatu Kebanggaan

Kata Cewek ABG Jaman Sekarang: Foto Pamer "Susu" Itu Adalah Suatu Kebanggaan

Kata Cewek ABG Jaman Sekarang: Foto Pamer "Susu" Itu Adalah Suatu Kebanggaan - Menurut hasil penelitian TS, menemukan bahwa ABG tidak hanya bahagia dan bangga saat memamerkan foto seksi di internet tetapi juga pada dasarnya, mereka meningkatkan kepercayaan diri atas penampilan mereka. TS percaya mempamerkan foto seksi mereka di jejaring sosial adalah cara bagi kaum ABG untuk meningkatkan pencitraan diri mereka.

Wanita berusia muda cenderung menyukai perasaan saat menjadi pusat perhatian publik. Karenanya, mereka cenderung menghabiskan waktu lebih banyak menggunakan jejaring sosial atau internet dan berbagi foto, termasuk foto yang cenderung sensual. Di sisi lain, perempuan yang merasa tidak butuh pencitraan akan menghabiskan sedikit waktu di media online.

Sedikit tips saya untuk para Cewek ABG  Jaman Sekarang agar tidak terpengaruh akan gaya hidup yang satu ini.

Bagaimana mencegah Abg tampil seksi depan kamera?
Memang ini sulit, apalagi psikologis abg pada saat itu tengah labil. Jadi pesan saya bagi orang tua untuk lebih memperhatikan anak-anak mereka. Jangan sampai saat foto bugil mereka keluar di internet baru menyesal. Kalau hanya sekedar narsis ria di facebook dan twitter nggak papalah. Tetapi jangan sampai ada orang yang tak bermoral menjerumuskan anak-anak anda hingga mau memerlihatkan bagian tubuh mereka ke publik

Alangkah baiknya jika orang tua dan guru memberikan nasehat tentang bahayanya teknologi informasi. Sekali sebuah barang digital tersebar, maka itu akan terus tersebar dan tidak mungkin dapat dihapus. Jangan sampai tubuh montok anak wanita anda terpampang di internet. Tentu jika ini terjadi akan sangat memalukan keluarga anda bukan?

Dan jika foto bugil yang memperlihatkan jelas wajah dan bagian tubuh mereka tentu akan menghancurkan masa depan para abg tersebut. Dia kemungkinan takut akan bergaul, karena orang sekelilingnya pasti membayang yang tidak-tidak. Dan lebih parah lagi mereka akan jatuh ke jurang protistusi. Jika ini terjadi tentu akan sulit bagi anak perempuan anda mendapatkan kehidupan yang baik nantinya.

Hati-hatilah jika pacar kamu menyuruh menampilkan tubuh bugil di depan kamera?
Dari berbagai penyebab yang saya sampaikan, salah satu diantaranya adalah jika pacar ingin mengkoleksi tubuh bugil kamu untuk dijadikan koleksi. Jangan hanya sekedar cinta kamu rela untuk menampilkan tubuh abg kamu tanpa sehelai benang pun di depan kamera.Pokoknya jangan mau! Berpikirlah secara logis.

Cinta itu bukan barang abadi, sayang?
Saat abg tentu cinta kemungkinan besar adalah cinta monyet, iya jika pacar kamu akan mencintai kamu sampai mati. Tapi jika hubungan kalian putus. Tentu si pacar tidak punya rasa bersalah apapun jika memperlihatkan foto bugil kamu di depan teman-temannya.

Jadi sebelum melakukan sesuatu, walau sebagai abg cobalah untuk juga menggunakan logika dibanding dengan perasaan.Cobalah berfikir akibat apa yang akan anda dapat jika kamu memperlihatkan tubuh bugil kamu di kamera. Apa hukuman sosial dan hukum yang akan kamu dapat. Dan berbagai masalah dan penderitaan yang dapat terjadi dengan kamu. intinya jangan jadikan foto cuma pake BH aja itu satu kebanggan yaaa...

Semoga bermanfaat untuk kita semua..

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.