Home » , » Foto dan Video: Tempelkan Kemaluan Pada Cewek, Pegulat Dihajar Gangster

Foto dan Video: Tempelkan Kemaluan Pada Cewek, Pegulat Dihajar Gangster

Foto dan Video: Tempelkan Kemaluan Pada Cewek, Pegulat Dihajar Gangster - Pegulat MMA asal Brazil ini kena batunya, pegulat bernama Maiquel Falcão ini masuk ke minimarket yang ada di SPBU. Disitu dia melihat 2 CEWEK SEXY sedang berada di depan kasir mini market mungkin hendak membayar.

Tiba-tiba pria berbadan gempal ini mendekati cewek itu dan melakukan tindakan pelecehan seksual. Dia menempelkan kemaluannya pada pantat cewek itu dengan cepat, lalu mencium rambutnya.

Cewek itu langsung menghindarinya, lalu terjadilah cekcok antara pegulat itu dan cewek itu. Si pegulat malah menggodanya sekali lagi dengan mencolek pipinya. Cewek itu bertambah marah. Tapi apa daya yang dilawannya adalah KINGKONG BIRAHI, dia tidak berani. Akhirnya cewek ini keluar dari mini market.

Cewek tadi keluar bukan untuk lari menangis di pojokan, tapi memanggil pacarnya yang ternyata adalah kepala geng motor. Pacarnya yang wajahnya mirip Eminem ini masuk ke mini market dengan kepala panas hendak menantang si Kingkong Jahanam.


Gak pake lama Eminem melancarkan tinjunya mengenai pipi si Kingkong. Si Kingkong gak sendiri dia ditemani 2 temannya yang ikut membantunya. Maka terjadilah tawuran antara pegulat dan gangster.

Pertarungan berlanjut di halaman SPBU dan para anggota gangster semakin banyak berdatangan. Si Kingkong kena hantam dengan kayu balok besar dan langsung jatuh tersungkur. Dia dirawat selama beberapa pekan di rumah sakit karena cedera serius.

Berikut video seorang pegulat dihajar geng motor:

"Rasain ! Makanya jangan mentang-mentang jadi pegulat badannya besar main sruntal sruntul aja..."

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.