Home » , , » Foto Hot: Inilah 5 Seleb Cantik dan Seksi Dunia Yang Suka Telanjang Dada di Pantai

Foto Hot: Inilah 5 Seleb Cantik dan Seksi Dunia Yang Suka Telanjang Dada di Pantai

Foto Hot: Inilah 5 Seleb Cantik dan Seksi Dunia Yang Suka Telanjang Dada di Pantai - Selebritis dunia yang telanjang dada mungkin sudah merupakan hal yang biasa, terutama di Barat. Mereka bahkan tak malu-malu memperlihatkan aset mereka itu ke hadapan publik, baik untuk keperluan pekerjaan atau ketika sedang bersantai. Berikut adalah 5 seleb dunia yang suka telanjang dada di pantai, dilansir dari Kaskus, Minggu (25/5/2014).

1. Kate Moss
Kate Moss sang supermodel pernah terlihat telanjang dada alias topless ketika sedang berlibur di laut. Dalam foto di atas, dirinya terlihat sedang melompat dari kapal menuju ke laut tanpa atasan.

2. Heidi Klum
Aktris berdarah Jerman ini pernah terlihat tanpa atasan di pantai. Dirinya terlihat tak malu-malau atau canggung tanpa atasan di depan umum.

3. Cameron Diaz
Salah satu pemain film “Charlie’s Angel” ini ternyata gemar bertelanjang dada di pantai. Dalam foto di atas dirinya tampak berlarian tanpa atasan.

4. Katie Green
Model asal Inggris ini selain cantik, bentuk tubuhnya juga indah, terutama ukuran payudaranya yang cukup besar. Untuk memamerkan asetnya itu, ia pun terkadang sering tampil topless saat dirinya berada di pantai.

5. Uma Thurman
Wanita pemain film “Kill Bill” ini pernah terlihat tanpa atasan ketika berada di pantai, seperti foto di atas. Dirinya tampak terbiasa berjalan di pantai tanpa atasan.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.