Home » , » Berani Gak Ngomong Gini Ama Cewek Lo...??

Berani Gak Ngomong Gini Ama Cewek Lo...??

Berani Gak Ngomong Gini Ama Cewek Lo...?? - Ketika orang dilanda cinta semua tercium, terdengar, dan terlihat indah….. Bahkan tai ayam pun terasa coklat. Gak pake basa basi deh langsung aja ke pertanyaannya….. Kira-kira berani gak lo ngomong gini ke cewek lo?...
“Neng, Aa lagi bokek nih, beliin pulsa sekalian ngutang duitnya dong buat jajan”
Kalo lo berani itu artinya lo hidup realistis dan gak suka memaksakan diri. Sekali sekali lo emang perlu ngomong begitu ke cewek lo. Biar pacar lo juga tau bahwa lo juga bisa gak punya duit. Kebanyakan jaga image lo bisa-bisa jual kolor.
“Say, baju kamu kok norak sih…warnanya belang semua…emangnya niru siapa sih?
Kalo lo berani itu artinya lo punya bakat jadi perancang busana sekaligus nunjukin bahwa lo percaya diri. Dalam beberapa hal cewek terkadang selalu merasa lebih tau bahkan banyak yang sok tau. Jadi gak salah juga lo ngingetin baju apa kira-kira yg sepatutnya pantas dia pake.
“Beb, gimana kalo setiap kita jalan, pengeluarannya kita bagi dua aja biar sama sama enteng…?
Kalo lo berani itu artinya lo gak pelit tapi justru karena lo ngerti makna keseimbangan dan bisa mengatur keuangan. Pacaran cuma punya dua kemungkinan putus atau sampai menikah. Selanjutnya lo pikir deh itung-itungannya gimana?
“Neng, mulut kamu kok baunya gak enak ya…abis makan pete ama jengkol ya?"
Kalo lo berani, itu artinya lo perduli pada kesehatan dan cocok jadi dokter spesialis mulut. Keengganan untuk mengatakan sesuatu yang memalukan cuma bikin lo malu-maluin.
“Say, kok ketek kamu basah sih….Bau acem lagi…gak mandi yah?”
Kalo lo berani, itu artinya lo termasuk tipe pria yang detil dalam memperhatikan hal sepele tapi punya akibat yang fatal. Menganggap itu hal yg sensitif banyak cowok enggan ngomongin hal sepele tapi bisa bikin lo malu.
“Say, emangnya lo gak malu jalan sama gue…gue kan jelek dan gak seganteng mantan lo yang dulu”
Kalo lo berani, itu artinya lo bukan tipe cowok kepedean. Tapi justru itu nunjukin bahwa lo sangat percaya diri hingga berani bilang bahwa mantan pacar cewek lo emang lebih ganteng dari lo. Beruntungnya lo gak perlu nanya hal ini kalo lo emang beneran ganteng.
“Beb, kamu memang cantik, tapi sayang kakinya bau…kok bisa sih?”
Kalo lo berani, itu artinya lo sangat perhatian sampe kakinya lo cium juga. Sekaligus menunjukan kalo lo begitu sangat mencintainya.
“Neng, kok warna beha sama celana dalemnya gak matching, beda-beda warnanya?”
Terkesan rada kurang ngajar? Bisa iya bisa juga tidak. Dan kalo lo berani, itu artinya lo sudah memperhitungkan hal hal kecil yang terkadang gak dipikirin orang (termasuk sama pacar lo sendiri). Saat lo menikah nanti semua akan terbuka dan gak ada lagi yg ditutup tutupi. Dan sekarang saatnya lo bertanya hal-hal kecil..

Terkadang memang banyak hal yang ingin kita tanyakan pada pasangan kita (perempuan khususnya), termasuk soal sesuatu yang pribadi atau yang tidak kita pikirkan. Tetapi kebanyakan pria biasanya enggan atau malu mempertanyakannya.

Banyak pria menganggap perempuan itu terlalu lembut dan lebih suka menggunkan perasaan ketimbang logikanya. Sehingga tak jarang para pria banyak yang malas, enggan, atau kagok bertanya tentang hal yang mungkin bisa bikin pacar kita malu…..

Padahal demi kebaikan bersama rasanya tidak berlebihan juga kalo kita bertanya tentang sesuatu yang tidak kita suka, atau sesuatu yang membuat kita tidak nyaman. Hanya tinggal bagaimana kita menempatkan kata-kata dan situasinya agar tak ada pihak yang tersinggung. Meski pada kenyataannya pada level tertentu pertanyaan-pertanyaan yang sifatnya konyol itu justru malah dibutuhkan sebagai koreksi yang manusiawi.

Setelah semua ente tanyain (tentunya sesuai dengan gaya dan cara ente masing-masing), sekarang kemungkinannya cuma dua. Pertama ente makin disayang pacar ente, atau ente diputusin sekaligus digamparin...

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.