Home » , , » Foto Hot: Inilah 10 Tokoh Anime Cewek Paling Seksi

Foto Hot: Inilah 10 Tokoh Anime Cewek Paling Seksi

Foto Hot: Inilah 10 Tokoh Anime Cewek Paling Seksi - Anime tidak hanya didominasi oleh tokoh-tokoh pria yang keren. Tapi juga perlu adanya keseimbangan antara karakter pria dan wanita. Karakter wanita dalam anime akan menambah daya tarik anime itu. Apalagi karakter wanita yang cantik dan seksi, pasti akan membuat anime semakin menarik untuk ditonton.

Siapa sajakah tokoh anime wanita yang paling seksi tersebut? Anime apa saja yang terdapat banyak karakter wanita seksi? Langsung saja lihat urutan di bawah ini mulai dari urutan kesepuluh hingga urutan pertama.

10. Yoruichi Shihoin – Bleach
Mantan kapten berkulit gelap Divisi 2 dari Gotei 13 tidak hanya cerah dan cerdas, tetapi juga mahir memotong orang-potong dengan keterampilan pedang-nya. Uniknya, ia dapat berubah menjadi kucing hitam. Lahir menjadi bangsawan, sisi Yoruichi ini tercermin dalam dirinya santai dan genit

9. Mirajane -Fairy Tail
Penyihir cantik yang mempunyai sifat ke ibuan. Tidak hanya cantik , Mirajane juga sangat seksi. Rambut silver yang bergelobang makin memperlihatkan kecantikan gadis ini.

8. Nami – One Piece
Navigator cantik dalam serial One Piece ini tidak hanya cantik namun juga seksi. Nami ini sering memakai pakaian yang terbuka sehingga semakin terlihat keseksiannya.

7. Nelliel to Odelschwanck – Bleach
Tidak biasa di antara sebagian besar Hollows evilly dari seri manga Bleach, Nel Tu agak santai, penuh kasih dan bahkan ceria. Penutup kepala berbentuk tengkorak tanduk patah adalah yang tersisa dari topeng Hollow-nya yang menakutkan. Nel Tu juga memiliki kehormatan dan menghormati lawan -nya. Dengan kostum minim plus sobek membuat para cowok-cowok menggemari karakter ini.

6. Tsukiumi – Sekirei
Manga Sakurako Gokurakuin’s seri Sekirei mengikuti eksploitasi karakter sentral, Minato Sahashi, seorang ronin yang gagal kuliah. Pertama pertemuan Minato dengan Tsukiumi dalam mimpi di mana ia mengancam untuk membunuhnya. Tsukiumi ini sering digambarkan mengenakan pakaian seorang pelayan (minim tentu saja) yang memperlihatkan dada besarnya.

5. Inoue Orihime – Bleach
Gadis cantik dan juga seksi memiliki kepribadian yang tenang dan pendiam. Orihime Inoue mempunyai rambut yang panjang berwarna oranye kecokelatan yang selalu dipakai jepit rambut di belakangnya.

4. Erza Scarlet – Fairy Tail
Penyihir kelas S yang memiliki badan yang seksi, selain itu Erza juga memiliki wajah yang cantik dan manis ditambah dengan sihirnya yang hebat membuat ia menjadi gadis yang perfect.

3. Tsunade – Naruto
Putri Tsunade yang merupakah Hokage perempuan pertama di Desa Konohagakure. Rambut pirang panjang yang diikat dua membuat wanita ini menjadi lebih cantik, ditambah dengan badannya yang seksi tentu banyak pria yang menyukainya.

2. Boa Hancock – One Piece
Sebagai permaisuri, bajak laut, Putri Ular dari Amazon Lily, dan satu-satunya anggota perempuan dari Shichibukai, Boa Hancock memiliki daya tarik tinggi terhadap pria. Dengan pakaiannya yang terbuka sudah pasti para pria selalu menantikan kehadirannya di serial manga One Piece.

1. Rangiku Matsumoto – Bleach
Seorang letnan bahenol di Gotei 13 Divisi 10, Matsumoto Rangiku. Rambut bergelombang rambut pirang, tokoh sensual dan mengesankan membuat Rangiku Matsumoto layak mendapat posisi teratas di hitung mundur kami, terutama karena ia sering secara tidak sopan memungkinkan jubahnya untuk menggantung longgar, dan ia sering menyinggung payudara-nya yang besar di percakapan santai.

Nah, itu dia 10 karakter anime terseksi. Sebenarnya karakter wanita seksi lain juga masih banyak, baik dari anime yang sama maupun anime yang belum disebutkan disini. Jika ada saran atau perbedaan pendapat, silahkan komen ya…

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.