Home » , , , » Video: 'Mama Papa Geli-geli Suka', Lagu Dangdut Ala Korea Oleh Ricky Ujung

Video: 'Mama Papa Geli-geli Suka', Lagu Dangdut Ala Korea Oleh Ricky Ujung

Video: 'Mama Papa Geli-geli Suka', Lagu Dangdut Ala Korea Oleh Ricky Ujung - "Baru kemarin si eneng ngajak ketemu, yak kopi darat di Terminal Tanah Abang." Lirik lagu ini bukanlah lagu dangdut Pantura, atau dangdut tarling di pinggiran kota. Melainkan lagu dangdut yang dinyanyikan oleh seorang warga Korea Selatan bernama Ricky Ujung. Ricky tampak kocak menyanyikan lagu dangdut berjudul 'Mama Papa' itu, dan dia unggah ke Youtube.

Lagu tersebut menceritakan seorang cewek yang ngajak kopi darat (kopdar) di Terminal Tanah Abang, Jakarta Pusat. Saat kenemu, si cewek bawel dan agresif.

Berikut Video Lagu Dangdut Ala Korea Oleh Ricky Ujung 'Mama Papa Geli-geli Suka':

Meski fasih menyanyikan lagu dangdut modern itu, Ricky masih agak kaku melafalkan lirik-liriknya sehingga harus didengarkan benar-benar untuk memahaminya.

Dalam video yang diunggah ke Youtube pada 29 Maret tersebut, tampak Ricky syuting di beberapa lokasi pusat keramaian di Ibukota Korsel, Seoul. Bertema jenaka, Ricky tampil slenge'an dengan memakai rambut pasangan, syal, dan berjoget dangdut dengan goyangan yang pas-pasan.

Tampak juga Ricky mengajak orang-orang yang berlalu lalang di jalan raya atau di pusat keramaian Korea untuk berjoget dan bernyanyi bersamanya.

"Mama papa, mama papa. Gombal aja geli-geli suka," demikian bagian reff lagu yang berirama rancak itu, dan dinyanyikan berulan-ulang.

"Sukaaaaa!!! neomu johahae!!! >.< i think you'll be popular in Indonesia, and i hope in Korea too~ fighting!!!" i like your song.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.